NAGITA GADAI PERHIASAN & TAS MEWAH DEMI PRANK MOBIL BARU RAFFI -  免费在线视频最佳电影电视节目 -  Viveos.Net

NAGITA GADAI PERHIASAN & TAS MEWAH DEMI PRANK MOBIL BARU RAFFI

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Sunday, August 11, 2019
  • Social Media : Twitter : https://twitter.com/raffi_nagita17Instagram : https://www.instagram.com/raffinagita...Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCvA9...LINE : Raffi Ahmad Official AccountAlamat kirim-kirimRANS ENTERTAINMENTGreen Andara Residences Blok B3 No 1, Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513———————————————————————Contact : / ————————————————————————
  • Source: https://youtu.be/13W_q8wluYc
Loading...

Comment

  • WOIWILL

    WOIWILL

     7 days ago +4477

    gw mau tau berapa banyak yang dukung merry untuk balek kerja sama rans

  • Annur Desnoza Syarif

    Annur Desnoza Syarif

     3 days ago +27

    Gua datang ke sini cuman pengen Liat Mobil barunya. MERCEDES-BENZ G-CLASS 63 AMG Brabus!

  • Purwito 87

    Purwito 87

     5 days ago +24

    butuh drever gk ya kira2 q mau gimana nyopiri artis enak kayaaknya

  • Neng Ana

    Neng Ana

     7 days ago +524

    Dulu Waktu masih kecil Selalu nyangka Kalo mobil 🚐 Jeep itu Mobil Penculikan 😂🙈
    Kalo pulang sekolah Liat mobil itu
    Langsung lari Sekenceng mungkin Sampe Kebirit- birit 🤣🤣

  • Si Ocong KW super

    Si Ocong KW super

     5 days ago +49

    Jasa Naik Haji lewat like
    Jasa lancar Rejeki lewat like
    Jasa amin lewat like
    monggo ada semua disini

  • PM Life

    PM Life

     7 days ago +4651

    YANG LIKE BAKAL GUE SUMPAHIN NNTI PUNYA KELUARGA YANG SUKSES, SEPERTI RAFI DAN KOKO RUDI SEKELUARGAA🎉🎉🎉🎉🎊

  • Nizam Arya Malik

    Nizam Arya Malik

     5 days ago +163

    ARTIS KLO PAMER HARTA ENAK DI PUJI-PUJI COBA LU PADA YANG BERJIWA MISQUEEN PAMER HARTA BESOK NYA DI BACOTIN TETANGGA 😂😂😂😂😂

  • Mrs Candra

    Mrs Candra

     7 days ago +283

    Pas mama gigi bilang suruh ambil perhiasan: rika² tolong ambilin yang biasanya di pake
    Dalam hati batin " perhiasan aja pembantu yang ambilin tau letaknya dimana, kalo gue di simpen jangan sampe ada yg tau" 😂😂 jiwa mlaratku kuhh 😭😭

  • Endy Roulette

    Endy Roulette

     9 hours ago +3

    Memang mntap rans.. 😂
    Gk ada habisnya hunting mobil mewah klas eropa..😎
    Sultan mah bebas cuy😆

  • AB_Channel

    AB_Channel

     7 days ago +30

    Assallamuallaikum Hy kak,Jangan lupa saling like👍,sbcrbr🆎️,& koment ▶️yg membangun ya 🙏 semoga yg sbcrb & like di limpahkan Rejekinya,di mudahkan semua urusanya amiin.🙏...makasihka😊

  • Rangga Alif

    Rangga Alif

     7 days ago +2889

    Istri di kasih rumah, di kasih banyak mobil + supirnya, blum lagi berlian dan lain2, di kasih asisten banyak. Merry aja orang kepercayaan raffi di kasih ke nagita buat nemenin keseharian. Yakin masih mau nyinyirin raffi ahmad? Lu pada pada ngomong susah nyari istri kaya nagita, emang bener susah, tapi Lu pikir gampang cari suami kaya raffi ahmad?? Wkwk. Suami istri yg udh jodoh kok di banding2in sih deterjen.

  • 先生

    先生

     5 days ago +51

    kalo orang udah terlanjur kaya Ya gini..bikin konten apa aja jadi duiiiit..coba orang melarat kayak aku yg bikin konten..mana ada yg subcribe 😁😂🤣🤣..nrimo aja

  • Hijrah Channel

    Hijrah Channel

     2 days ago +4

    Yg suka rans bantu fakir miskin dan kaum dhuafa like.hidup dunia ini semua harta tinggal mulai berbuat baiklah sesama hamba fakir miskin

  • Keyra lovers

    Keyra lovers

     6 days ago +27

    MANTAP kakak mobilnya. Buat sahabat youtuber mampir juga ya d chanel saya..
    Semoga yg Subscribe selalu selalu sukse, d murahkan rezekiny, dan apa yg di harapkan selama ni ALLAH kabulkan.. Amini.

  • YT MUSIK IND

    YT MUSIK IND

     yesterday +3

    Pada akhirnya kelak bukanlah mobil mewah ataupun mobil yang berkelas tapi keranda yang akan menjadi tumpangan terkahir untuk menuju liang lahat.

  • Asep Agis82

    Asep Agis82

     7 days ago +2571

    Smoga yg like rezekinya sama kaya rafi & nagita, amiiin!!!

  • BR COMUNITY

    BR COMUNITY

     yesterday +3

    Alhamdulillah ikut bersyukut ajah..siapa tau bisa punya mobil juga..

  • Break Channel

    Break Channel

     5 days ago +12

    Jlz lah tas dia bisa buat DP mobil harga yh jg ratusan juta 1 yh🤣🤣

  • yuni husni

    yuni husni

     7 days ago +70

    Merangkak rangkak lah jiwa kemisquenan ku di menit 07:21 "blum di spa"😭😭 tas aja d spa...lah gue dari bayi ampek sekarang perawatanNya paling mewah MINYAK TELON sama gerusan BAWANG MERAH🤣🤣🤣🤣😭😭

  • Lucy Hyolyn Official

    Lucy Hyolyn Official

     6 days ago +16

    Prasaan waktu itu liat di video sebelumnya, klo kak Raffi beli Lambo baru 😮
    koq yg dtng beda ?
    Ini gue yg salah apa gimana ?
    Ada yg tau ?
    Apa ada yg sepemikiran sama gua ?
    Apa jgn2 kak Raffi beli lagi ?
    Trus yg di video sebelumnya gimana ? Gajadi beli Lambo ? Hmm..