NAGITA GADAI PERHIASAN & TAS MEWAH DEMI PRANK MOBIL BARU RAFFI -  免费在线视频最佳电影电视节目 -  Viveos.Net

NAGITA GADAI PERHIASAN & TAS MEWAH DEMI PRANK MOBIL BARU RAFFI

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Sunday, August 11, 2019
  • Social Media :
    Twitter : https://twitter.com/raffi_nagita17
    Instagram : https://www.instagram.com/raffinagita1717/
    Youtube : https://www.viveos.net/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account

    Alamat kirim-kirim
    RANS ENTERTAINMENT
    Green Andara Residences Blok B3 No 1, Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513

    ———————————————————————
    Contact : /
    ————————————————————————
  • Source: https://youtu.be/13W_q8wluYc
Loading...

Comment

  • mumu mulyadi

    mumu mulyadi

     19 hours ago

    Pamer kekayaan

  • cah mrantau

    cah mrantau

     yesterday

    j😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • jhon malakiat

    jhon malakiat

     2 days ago

    aduh nagita kok cantikkkk banget ya..

  • Faqih Mansyur

    Faqih Mansyur

     2 days ago

    Gue tau dp pake perhiasan itu cuman prank,pormalitas doang kan buat viewers

  • Andi Alinurdin

    Andi Alinurdin

     3 days ago

    Kapan ya bisa ketemu om rafi

  • aldy reihan

    aldy reihan

     3 days ago

    Kontol

  • Imam Santiko

    Imam Santiko

     4 days ago

    Nikmatin hidupmu selagi msh sehat Mbk.tiupan angin tdk selamnya satu arah.

  • Antho Radja NOLAY

    Antho Radja NOLAY

     4 days ago

    😴😴😴😴😪😪😪😪😴😴😴😴

  • Brawijaya Berkarya

    Brawijaya Berkarya

     5 days ago

    Youtuber pemula mana swaranya

  • org islm

    org islm

     7 days ago

    Lucuu ajjaa liat komentar antara orang yg sukaa raffi dan yg tdk sukaa...dan hasilnyaa kaliaannn yg ribett dengan pembenarannn masing2 ......cuma mauu bilang ajja yg MUSLIM darii pada ribet ribet ngurusin artis idola kalian yg ujungnyaa kalian juga gk dpt apa2 dan idola kalian juga gk bisa bantuin kalian dan idola kalian juga gk mikirin kalian mending mikirin NAbi MUHAMMAD yg udh jelas bakal nolongin kitaa di akhirat yg udh jelas mikirin kitaa nanti pas hari kiamat

  • Ayu rahmi Mulyani

    Ayu rahmi Mulyani

     7 days ago

    Kaya mobil chanyeol

  • Z.A chenel

    Z.A chenel

     7 days ago

    Sumpah ini mobil idaman gw

  • Rio junifer situmeang

    Rio junifer situmeang

     7 days ago

    Beli truk tlailer dong a rafi

  • Diri Sendiri

    Diri Sendiri

     14 days ago

    Anduk nya memsye..wkwkwk..natural

  • eko triyulianto

    eko triyulianto

     14 days ago

    Lanjutan video ini ko ga ada yaah

  • Rizky Irawan

    Rizky Irawan

     14 days ago

    Keren

  • Ivan Pkp

    Ivan Pkp

     14 days ago

    Kacang kacang goreng

  • up on

    up on

     14 days ago

    Ngaceng gw liat gigi

  • Paijo Family

    Paijo Family

     14 days ago

    Kak nagita kerjain Aa rafi terus hahah semoga sejat selalu dan bisa jumap semua

  • bayak lingga

    bayak lingga

     14 days ago

    Disainya di dalam kurang bagus dan model mobilnya kayak kijang petah tahun 80 an, hehe