Silet - Menguak Tabir Pernikahan Syahrini-Reino Barack -  免费在线视频最佳电影电视节目 -  Viveos.Net

Silet - Menguak Tabir Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Sunday, March 10, 2019
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik http://www.cumicumi.com/
    ---
    https://www.cumicumi.com/videos/silet/151973/menguak-tabir-pernikahan-syahrini-reino-barack
    ---
    web: http://www.cumicumi.com/
    facebook: http://www./CumiCumiDotCom
    twitter: https://twitter.com/CumiTweet
    Google+: https://plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • Source: https://youtu.be/2NYP9edWuwM
Loading...

Comment

  • Winda Sari

    Winda Sari

     1 months ago

    Lht aja nant juga hancur...karma itu nyata...

  • Aura Amellia

    Aura Amellia

     1 months ago

    sɨʟɛt ҡɛʀɛռ

  • Chella MR

    Chella MR

     1 months ago

    Karna cinta itu berawal dari kenyamanan 😊

  • kumala khy

    kumala khy

     3 months ago

    Cucoookk 😍😍😍...cantik dan ganteng.. Cucookk

  • Putri Arapha

    Putri Arapha

     5 months ago

    REINO BARACK DAN SYAHRINI KOK GUGUP DAN PUCET YA

  • wie yadi

    wie yadi

     5 months ago +3

    Di menit 5:56 Reino bilang nyaman sampek di teken .... haduh emang ngiler nih si Reino lihat syahrini

  • Lara A.S

    Lara A.S

     6 months ago +3

    Semoga langgeng hingga keJannah

  • lily mawar

    lily mawar

     6 months ago

    Aku pernah liat video LM, kata nya Reino belum cukup kewangan utk menikahi nya..

  • elis bedho

    elis bedho

     6 months ago +3

    Indah cerita cinta mereka,terharu n turut bhgia

  • Marini saya sangat suka serial Geet dan Man Suroto

    Marini saya sangat suka serial Geet dan Man Suroto

     6 months ago +1

    Ah..analisa sikolok jg blm tentu bener seperti nya ada keberpihakan...orang awam jg tau lah biar ga sekolah sikolok,bahwa syahrini bukan nyindir si lm.tp dia lg mengarah pd si tipis kuping, yng lg di bicara kan takut ngambil resiko karna takut di gosipin dan ga jentel.pasti dua" nya para mantan pd nyesel deh tuh liat kebahagiaan syahreino...tp kalo mereka sadar bahwa itu mungkin bukan jodoh nya.pasti hati mereka iklas dan tenang.tp sebalik nya kaya si luna ga percaya takdir maka nya dia sulit untuk nerima kenyataan bukan jodoh.dia sllu nyindir syahrini.yng blm tentu bersalah.

  • Asha Ashra

    Asha Ashra

     6 months ago

    Aku mh penongton manusia g bakal mampuh dengan seutuhyh mau siapapun juga...

  • ninik sugiantini

    ninik sugiantini

     7 months ago +3

    Pasangan serasi syahreino

  • riyu. dita

    riyu. dita

     7 months ago +1

    Bahagia selalu untuk SyahReino....doa terbaik untuk kebahagian pasangan kesayangan ini....smg Allah selalu melindungi kalian dalam kebaikan kebahagian....smg disegerakan hadirnya momongan ...barack junior...aamiin..
    Love SyahReino......

  • TheJessyrose

    TheJessyrose

     7 months ago

    Mr💜Mrs Barack 🙏🤲🤲

  • Okta Mayasari

    Okta Mayasari

     8 months ago +5

    Kok ikutan bahagia ya liatnya... Respect sm Reino

  • ally blondoes

    ally blondoes

     8 months ago

    Wah syahrini buka hijab lagi

  • BOMBOMKLAT

    BOMBOMKLAT

     8 months ago +3

    Sudah kuduga bakal banyak ada komen wanita yg iri 🤣

  • Aniq Wardani

    Aniq Wardani

     8 months ago

    Reno apa apaan masih nyindir luna maya saya tau deh dia nyindir itu biar nama dia sama nama istrinya tuh rame lagi dibicarakan infotament Soalnya kan selama ini kita tau syahrini setelah nikah sama reno kan kaya menghilang begitu aja

  • Meey Comel

    Meey Comel

     9 months ago +3

    Kok seneng bnget karna mungkin gk lihat mesra dlm pacaran

  • ningsih mgl

    ningsih mgl

     9 months ago +6

    Sikap Syahrini dlm menghadapi orang yg julid sungguh menginspirasi. Sikapnya yg tetap sabar dan tidak membalas justru menghadirkan kedamaian dan kebahagiaan. Semoga cepat dpt momongan. Aamiin