Silet - Menguak Tabir Pernikahan Syahrini-Reino Barack -  免费在线视频最佳电影电视节目 -  Viveos.Net

Silet - Menguak Tabir Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Sunday, March 10, 2019
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik http://www.cumicumi.com/---https://www.cumicumi.com/videos/silet...---web: http://www.cumicumi.com/facebook: http://www.facebook.com/CumiCumiDotComtwitter: https://twitter.com/CumiTweetGoogle+: https://plus.google.com/u/0/107561674...
  • Source: https://youtu.be/2NYP9edWuwM
Loading...

Comment

  • Nia Wardah

    Nia Wardah

     4 months ago +44

    Ketahuan khan siapa yang gencar? Reino yang pengen deketin incess, sampe membombardir via WA, yang awalnya incess cuekin sampe berhari2, dan incess juga bilang "menghargai perjuangan cintanya pada saya", so pelakor dari mana?

  • Yolla Hariyanti

    Yolla Hariyanti

     5 months ago +107

    Pas incess blg bapak seperti bombardirrr menerorrr hidup sayahhh. Trs reino jawab “karena nyaman”. Maygattttt, keliatan bgt sayangnya. Ikut senang sayahhh

  • Anies Cinta

    Anies Cinta

     5 months ago +98

    Gmn gk nyaman bung...😃dekat dgn prempuan cantik anggun cerdas lemah lembut tp manja & pandai mencairkn suasana utk bs mmbuat org trtawa bahagia dgn canda2 nya yg spontan, penyayang kluarga juga sgt brbakti trhdp org tua, dermawan dan.... mua2 nya dah😉 Alhamhamdulillah akhir nya bs diperistri😍😍😍 smoga brjodoh dunia akherat utk xan berdua Aamiin 🤲🏻

  • Eni Azza22

    Eni Azza22

     5 months ago +50

    TOLONG TANGANNYA DIKONDISIKAN YA SYAHREINO😍😍😍😃😃…BIKIN KAMI YANG LIAT KEBAPERAN DAN SENYUM2 SENDIRI😍😍❤❤BEST COUPLE😍😍😍👍👍👍

  • milani eka putri

    milani eka putri

     5 months ago +107

    Menurut pemahaman saya...tersingkir yg dikatakan syahrini tidaklah seperti yg dipahami oleh psikolog tersebut...dya membahasakan tersingkirnya orang yg lagi dekat dengannya sebelum menikah dg reino barack. Jadi positif thingking sajalah, jangan membuat suasana semakin keruh. Saling mendoakan kebaikan untuk orang lain, kebaikan itu akan kembali pada kita. Buat syahrini dan suaminya, reino barack. Semoga menjadi pasangan hidup dunia akhirat...sakinah mawadah warohmah, segera diberikan keturunan yg soleh dan soleha...aamiin ya allah...😇

  • Inayati Kodrat

    Inayati Kodrat

     4 months ago +68

    "klo bkn jodoh tersingkir sendiri" termasuk kalimat Syahrini yg byk micu hujatan bala bangkit dari kubur yg pd bersumbu pendek...pdhl itu Syahrini lagi bahas mantan calon ga jadi krn tipis kupingnya

  • T. Q.W

    T. Q.W

     5 months ago +69

    Dari wawancara ini keliatan kalo Reino yg ngebet ngejar Syahrini ... Nah, netizen yg sering julid ngatai Syahrini , harus nonton DECH kayaknya...

  • MARRYA Reviews

    MARRYA Reviews

     5 months ago +36

    Aq sih "YES" aja untuk pasangan ini, salah siapa coba pacaran mulu gak ada closing, kan yg bener gini, Langsung nikah..🤗

  • Umi Baroroh

    Umi Baroroh

     5 months ago +83

    sopan banget yaa ka inces bilang suami nya pakai bahasa yg enak d dengar "Beliau"
    sangat menghormati sang suami Masya Allah. 💋💋 Barokalloh kak inces😍😍 mudah2an langgeng❤❤

  • Nofi Widiyanti

    Nofi Widiyanti

     5 months ago +58

    Didekat Syahrini dia nyaman... Karena Syahrini keibuan... Ga cewawakan... Saya rasa ga papa lah.... Laki2 berhak memilih siapa aja...

  • Shiaw Xin lie

    Shiaw Xin lie

     5 months ago +869

    Nikah itu yg pnting restu Allah dan Orang tua,, bukan restu temen, netizen apalagi mantan 😁. Meongggg

  • BeeCatty Channel

    BeeCatty Channel

     5 months ago +109

    Ada beberapa hal yang patut di contoh dari syahrini menurut ku.
    Yang pertama, secentil2nya dia di depan media tapi dia tidak pernah nyinyirin orang. Terlepas dari dia suka pamer tapi dia orang yang tak pernah mau ikut campur urusan orang lain, yang tidak ada sangkut paut nya dengan dia.
    Yang kedua, dia tidak pernah menanggapi haters, nyinyiran artis lain. Dia tetep stay cool. Dia tidak membalas dengan makian atau nyinyiran lagi. Justru dengan dia diam itu balasan yang setimpal untuk para pemaki karna bahkan syahrini menganggap mereka tidak ada sama sekali. Lebih jleb kalo menurut gw 😂
    Yang ketiga, dia memuliakan dan mengasuh ribuan anak yatim. Jadi sekejam apapun netizen mendo'akan yang jelek2 ,aku rasa ngga mempan karna netizen menyumpahi hanya karna menonton akun ghibah provokator. Sedangkan dia di do'akan dengan tulus oleh ribuan anak yatim asuhannya. Yang insya Allah do'anya lebih makbul.
    Buat aku, pernikahan dia kabar bahagia. Menikah kan ibadah, tidak ada yang salah jika kita ikut berbahagia jika ada orang yang mau menyempurnakan ibadahnya.
    Lagi pula dia tidak mengambil suami orang, mereka sama2 singel. Masalah reno mantan nya luna, itu kan mantan. Terkecuali masih pacaran. Masalah etis dan tidak etis itu hanya kembali kepada pemikiran masing2 orang.
    Lagipula reno dari awal bilang sempat tidak percaya dengan konsep pernikahan dan tidak ada niat untuk menikah, tapi ketika dekat dengan syahrini dia merasa mendapatkan hidayah dan ingin membina rumah tangga, bukankah itu bagus?
    Tidak perlu ada yang di hujat saya rasa, jika kalian merasa kasihan dengan luna maka do'akanlah dia mendapatkan laki2 yang sholeh dan bisa menerima masa lalunya. Dan di terima di keluarga laki2 nya. Saya rasa luna pun tidak ingin di suport dengan cara kalian menghujat syahrini dan reno. Lagi pula apa untungnya kalian menghujat? Jika kalian mencaci orang yang ada di sekitar kita,kalian bisa minta maaf kapan saja. Tapi menghujat orang yang hanya kalian liat di layar kaca, kapan kalian minta maaf?bertemu pun belum tentu. Dan dosa mehina manusia hanya akan termaafkan jika kita meminta maaf kepada orang nya secara langsung,tidak cukup hanya meminta maaf kpda Allah. Cam kan itu!
    Ketika syahrini, reno atau pun luna kalian hujat mereka tidak rugi. Mereka tetap kaya raya dan dosa nya berkurang.
    Kalian yang menghujat? Udah miskin di tambah dapet transferan dosa. Sungguh nista 😂😅
    Tidak ada hastag team luna atau team istri sah disini, disini hanya akan ada hastag #fokuspadarumahtanggasendiri #fokuspadakebahagiaansendiri #fokusmemperbaikidiri
    Karna, kita pun belum tentu lebih baik dari orang yang kita hujat

  • sa' iim

    sa' iim

     5 months ago +36

    baru disini baca comment adem,, bagaimana pun juga jodoh Rahasia ilallhi Robbi

  • Aci Arrayan

    Aci Arrayan

     5 months ago +45

    Gol nya Syahrini terdahsyat! Tapi respect bgt am Syahrini... Dia mau di nikahin bukan cuma di pacarin lama terus d tinggalin 😂

  • Astya Rini

    Astya Rini

     5 months ago +123

    Syahrini lebih pantas menjadi menantu keluarga Barack drpd Luna Maya. Good job princess. Semoga aQ juga punya nasib baik seperti dirimu. From princess to be Queen Barack👍🏻💜💜💜💜💜💜

  • Triyani Fany

    Triyani Fany

     5 months ago +59

    Hasil Dr keluarga syahrini yg rajin ibadah, pejuang tahajud n menyantuni ribuan anak yatim maka dptnya konglomerat samurai.

  • Neneng Komalasari

    Neneng Komalasari

     5 months ago +71

    Pernikahan yg menginspirasi ga gembar gembor pacaran dua duanya kerennn semoga SAmawa dan until Jannah dimulyakan pernikahannya dan diberikan segera keturunan yg soleh dan solehan aaamiiinnn 🙏🙏🙏🙏

  • sarah ewell

    sarah ewell

     5 months ago +107

    Aq ulang2 saat syr blg "tapi lama bapa bom bardiirr sm sayyaa meneror hidu syaahhhh haha" lucu dan spontan,kebayangkan saat itu sekelas reino di bikin galau makanya pas dpt langsung si halalin ga pk lama ...barokallah

  • zahrotunnisa maisara

    zahrotunnisa maisara

     5 months ago +242

    Pertama kalinya aku liat artis nikah sesenang inii 💕

  • Gina Fadilah

    Gina Fadilah

     5 months ago +22

    "Lama lama bapak membombardir hidup saya" . Kocakkkkk