Malaikat Cinta - Full Episode 10 dan 11

Malaikat Cinta - Full Episode 10 dan 11

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Friday, August 3, 2018
  • Dennis dan Kaysan sama melompat ke air. Keduanya sama-sama berenang mendekati Gadis yang hampir tenggelam. Kim gak rela lihat Kaysan nolongin Gadis. Kim teriak2 minta tolong. Kaysan dan Dennis agak terpecah konsentrasinya. Keduanya saling berpandangan, namun sama-sama bingung mau menolong yang mana. Kim melihat Gadis yang makin tenggelam, Kim tidak mau kalah dan ikutan pura-pura tenggelam.

    Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV
  • Source: https://youtu.be/2bYxWN0UohE
Loading...

Comment

  • Sha Bila

    Sha Bila

     9 days ago

    Knp sih gadis itu sllu kya gitu jd peran y yg bodoh "aja

  • 朱芬娥

    朱芬娥

     1 months ago

    Kin

  • 朱芬娥

    朱芬娥

     1 months ago

    Saya Lihat filim ini nggak tahu diri ya sudah nolak Orang kawin sekarang mau kacau oranglagi punya tetangga dasar

  • Irfan Rahayu

    Irfan Rahayu

     1 months ago

    Lembek amat bapa y gdis. Hadeuh

  • Irfan Rahayu

    Irfan Rahayu

     1 months ago

    Sebel banget ama org tua y gadis..

  • Surya Bima

    Surya Bima

     3 months ago +1

    gemess liat MC...meskipun dah berlalu tetep suka bgtt..kpn ya MC 2 tayang

  • Ajeng Triyani

    Ajeng Triyani

     4 months ago +1

    Nada musiknya itu loh yg bikib kangen juga . Kangen febby sama omar .

  • Hilyah Sodiqo

    Hilyah Sodiqo

     4 months ago +1

    Omar Daniel😘😘😘😘

  • Im Wahur

    Im Wahur

     4 months ago

    cay GAdis

  • Im Wahur

    Im Wahur

     4 months ago

    cay Gad

  • Yasa Dony

    Yasa Dony

     4 months ago +1

    Adain dong season 2 malaikat cinta.. Siapa takut jatuh cinta bungkus aja, udah terlalu lama loh.. Ceritanya nya pun ngambang ntah kemna mana aja.. Gak nyambung.. Please dong adain yah season 2 nya.. @sctv

  • Lasiah Anggra

    Lasiah Anggra

     4 months ago

    Malaikat cinta diperpanjang lagi donk ,seru banget

  • Razka Ibrahim

    Razka Ibrahim

     4 months ago +1

    MC sinetron SCTV terbaper

  • Sutarti Sitam

    Sutarti Sitam

     4 months ago +1

    Q suka sinetron ini .romantis.gemesi.

  • Kasman Wtp

    Kasman Wtp

     4 months ago

    aplot lagi dunk min full episode selanjutnya..

  • shinta 10

    shinta 10

     4 months ago

    saya gk mw sinetron ny tamat ..kok cmn sebentar ...

  • Saroh Ajeh

    Saroh Ajeh

     5 months ago

    Film nya baper

  • sone taeyeon

    sone taeyeon

     5 months ago

    licik bangat om denis

  • Bella Priska

    Bella Priska

     5 months ago

    muak liat kimberly. peran gak pnting!!!!!

  • Nok Adhell

    Nok Adhell

     5 months ago

    Greget sama emak tiriny gadis,pengen nguncir lambene