SEMUA JURI STANDING APPLAUSE UNTUK SUCI [ILALANG] - KONTES KDI EPS 1 (22/7) -  免费在线视频最佳电影电视节目 -  Viveos.Net

SEMUA JURI STANDING APPLAUSE UNTUK SUCI [ILALANG] - KONTES KDI EPS 1 (22/7)

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Monday, July 22, 2019
  • SEMUA JURI STANDING APPLAUSE UNTUK SUCI [ILALANG] - KONTES KDI EPS 1 (22/7)

    Subscribe KDI Youtube channel https://bit.ly/2v0NVjQ

    Follow our social media
    - Twitter https://twitter.com/KDIOffc_MNCTV
    - Facebook /kdimnctv/
    - Instagram https://www.instagram.com/kdiofficial/

    Check Our Official Website
    http://mnctvmobile.com/m/
    http://mnctv.com/
  • Source: https://youtu.be/48KUpNtzb0Q
Loading...

Comment

  • Utuh Galir

    Utuh Galir

     7 days ago

    Maaf ya.... masih belum tiba pada layak jd juara.

  • Krisna Pratama

    Krisna Pratama

     21 days ago

    Kok Bagusan Peserta Kontes Sebelah Yang Dari Brunei Darussalam
    Syafiqah Rosli Daa5

  • Riie Suhandana

    Riie Suhandana

     1 months ago

    Tetangga gua jadi artis jugak , mantab dek lanjutkan bikin nama kisaran maju

  • Fajar Dwi R

    Fajar Dwi R

     1 months ago

    Pop banget. Hrsnya yg juara yg bener2 dangdut, namanya juga kontes dangdut. Selebihnya entah bisa pop, jazz, rock, dll itu poin plusnya.

  • YLNOS putra parna

    YLNOS putra parna

     1 months ago

    Jarang2 orang batak bisa nyanyi dangdut...sukses selalu...

  • Khairil Fanonta

    Khairil Fanonta

     2 months ago

    KDI butuh juri Vocal kaya Mba Bertha, Iyeth Bustami, Umi Elvi Sukaesih dan Bunda Rita. Kalo juri fashion mungkin Ifan Gunawan Uda ok.

  • Dedi Setiadi

    Dedi Setiadi

     3 months ago

    Enakan lesti

  • dwi rosefa

    dwi rosefa

     3 months ago

    entah kenapa di telinga saya kedengeran improf + cengkoknya masih kaku dan kasar. banyak nada yg meleset + Kecekik jg. apakah suci ini memang berangkat dari dangdut??? soalnya denger cara nyanyinya kayak bukan org yg biasa nyanyi dangdut.

  • lili lulu

    lili lulu

     3 months ago

    Kelihatan bngt dri segi fisik nya kalau dia bkal jdi org sukses

  • Zul fahmi

    Zul fahmi

     3 months ago

    Ada y disini cuma mau bandingin sama ilalang aulia d'a.
    Gak ada y bisa kayak aulia memang.

  • kajian islami Indonesia

    kajian islami Indonesia

     3 months ago

    KK,kalo ada audisi baruuu,tolong dikabarin ya kk

  • Bernad Robo Djawa

    Bernad Robo Djawa

     3 months ago

    sang juara KDI mntap. I like

  • Mirun Suju

    Mirun Suju

     3 months ago

    Kisaran semakin jaya
    Saya dari kota kisaran

  • lowbat room

    lowbat room

     3 months ago

    Terlalu over...jauh dg yg tv sebelah..mohon maaf ni..BKN untuk menjatuhkan..jurinya cari deh yg LBH kompetan

  • Hendra Hakasima

    Hendra Hakasima

     3 months ago

    Mantapp

  • Suwito Alfian

    Suwito Alfian

     3 months ago +1

    Selamat buat suci atas juara a saya bangga

    Slm dri asahan

  • CALON DOKTER

    CALON DOKTER

     3 months ago

    Body lang nya itu gk ad rasa kykx

  • Miezbahzhank Pembunuhhdhjjal

    Miezbahzhank Pembunuhhdhjjal

     3 months ago

    Kalo di banding kontestan D academy,,, pasti gAk ada apa2nya,,,, perLu beLajar lagi kontestan D Academy

  • Junaidi Di

    Junaidi Di

     3 months ago

    Jaya terus suci giling terus Ojo kendor

  • Karis Azura

    Karis Azura

     3 months ago

    Saya Sebagai Warga Kisaran, Asahan Bangga akan Suci...
    Doa warga Sumut Selalu yg terbaik untuk Suci,