Silet 11 Maret 2019 - Menyandang Status Baru Sebagai Nyonya Reino Barack

Silet 11 Maret 2019 - Menyandang Status Baru Sebagai Nyonya Reino Barack

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Sunday, March 10, 2019
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik http://www.cumicumi.com/
    ---
    https://www.cumicumi.com/videos/silet/151975/menyandang-status-baru-sebagai-nyonya-reino-barack
    ---
    web: http://www.cumicumi.com/
    facebook: http://www.facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: https://twitter.com/CumiTweet
    Google+: https://plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • Source: https://youtu.be/5bm7O372g7U
Loading...

Comment

  • VERA WATY YUSUF

     (Mar 11, 2019)

    Mereka yg nikah.. sy yg bahagia.. senyum2 sendiri nonton video ini 😍 Semoga sakinah mawaddah warahmah langgeng bahagia sampai maut memisahkan aamiin Allahumma aamiin

  • Darwin Pals Pals

     (2 days ago)

    iya ya... lagi bahagia

  • Darwin Pals Pals

     (2 days ago)

    iya ya... lagi bahagia

  • Tere Za

     (Mar 12, 2019)

    Mereka yg nikah,mereka yg manja manja,mereka yg kaya raya,kok malah aku yg seneng senyum senyum lihat mereka..ikut bahagia..❤️💐

  • erda waty

     (4 days ago)

    Ya, saya juga heran orang menikah resmi dgn ajaran agama, dikatain macam" jangan.mereka tdk beriman pada Allah. Sementara yg sebelah ada video syuur tanpa nikah , dibela- belain. Ya mudah" an cepat berlalu Inches ya, Insyaallah ,yang benar tetap benar.

  • Inayati Kodrat

     (4 days ago)

    Ya scr ikut bahagia atas kebahagiaan orglain emang menmbah kebahagiaan kita sendiri.. Maka mo nanya sama mrk haters, DAPET APA SIIH?dosa pasti!

  • nah channel

     (Mar 13, 2019)

    Warga komenan Yutup lebih Pintar dari pada Warga komenan Instagram...Ademmmm kalo liat komen disini mah 😂😂😂

  • Jaimi Jaimi

     (Mar 18, 2019)

    Dendy Etex kslo fsnlo dulu plakor

  • Nurul Fadilah

     (Mar 17, 2019)

    +Dendy Etex balagalon merasa gagal

  • Nisha Andhini

     (Mar 13, 2019)

    Nikah yg terpenting restu allah dan orang tua. Gak butuh restu temen, netizen, apalagi mantan ya.. Samawa inces, semoga cepet dikaruniai momongan. Amiin

  • Heriah Ria

     (4 days ago)

    Membina rumah tangga itu emang gak mudah..Nikah yg paling penting restu dari orang tua dan itu sdh Takdir Allah..seneng banget liat liat pasangan syahreno gak bosan saya liatx..wajah reno bahagia putih bersih bercahaya trs syahrini juga cantik banget keliatan aura pengantin..semoga samawa ya dan cepat mendapatkan momongan Aamiin

  • Dania Salsabil

     (Mar 16, 2019)

    Bener banget

  • Suhar Tatik

     (Mar 16, 2019)

    Incess...sangat santun sekali kalau bicara tentang suamiSemoga bisa menjadi istri yang sholeha taat pada suami dan segera di beri momongan ,Aamiin..

  • Nurbaeti Ahmad

     (Mar 11, 2019)

    Dulu luna tersandung kasus Video sama Ariel.. Netizen sibuk menghujat, sekarang luna merasa di sakiti.. Netizen buru2 pro luna, plz realitis aja, klo bukan jodoh mau usaha sekuat dan segotot apa klo kata Allah bukan jodoh ya ini yg terjadi.. Kita doa'kn saja yg terbaik buat Luna semoga dpt jodoh yg terbaik. Dan doakan pengantin baru ini bahagia Dunia akhirat. 🙏

  • Anita Prasetyo

     (1 day ago)

    Bener mbak, kayaknya mmg mereka pada lupaaa

  • Suhar Tatik

     (Mar 18, 2019)

    +BramIya pendukung pelakor & Pernjinahan..😀😀😀😀😀😀😀😀

  • Sinta Maika

     (Mar 12, 2019)

    ini ciri2 Nikah dgn usia yg cukup dewasa, cara bicaranya pun dewasa😍

  • Eka Fitri

     (3 days ago)

    +m f sirik luhh

  • Fannie Jelita

     (4 days ago)

    +m f ada buzzer bulan jg dsni otaknya sirik dan dengki aja

  • Yuni Pita A

     (Mar 12, 2019)

    Ketawa2 sendiri lihat video ini.. sweet bangetttt 😍😍

  • love filmsemi

     (Mar 16, 2019)

    Happy wife Happy Life .. Ketika saya mencoba meniru prinsip Reino .. Alhamdulilah rejeki saya lancar bgt.. istri bahagia... Rejeki lancaaarrr...

  • Aziz pd

     (Mar 12, 2019)

    Yang ikut bahagia atas pernikahannya syahrini dan reino boleh acungkan jempolnya.buat yG kurang suka boleh comen 👍