Silet 11 Maret 2019 - Menyandang Status Baru Sebagai Nyonya Reino Barack -  免费在线视频最佳电影电视节目 -  Viveos.Net

Silet 11 Maret 2019 - Menyandang Status Baru Sebagai Nyonya Reino Barack

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Sunday, March 10, 2019
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik http://www.cumicumi.com/
    ---
    https://www.cumicumi.com/videos/silet/151975/menyandang-status-baru-sebagai-nyonya-reino-barack
    ---
    web: http://www.cumicumi.com/
    facebook: http://www.facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: https://twitter.com/CumiTweet
    Google+: https://plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • Source: https://youtu.be/5bm7O372g7U
Loading...

Comment

  • love filmsemi

     (Mar 16, 2019)

    Happy wife Happy Life .. Ketika saya mencoba meniru prinsip Reino .. Alhamdulilah rejeki saya lancar bgt.. istri bahagia... Rejeki lancaaarrr...

  • Maria Crista Correia

     (3 days ago)

    Amin

  • susilawati harry

     (Apr 23, 2019)

    Alhamdulillah

  • Vebby Evita

     (Mar 14, 2019)

    Santun lembut, patuh dg suami.. Sy ikut senang lihat pasangan ini..Bpk Reino jg baik sekali, sgt menghormati istrinya..Smga doa kalian dikabulkan Allah.. Aamiin..Selalu bahagia smpai akhir hayat

  • Mamah Cayang

     (Mar 30, 2019)

    makanya nggak perlu ber tahun2,cukup hitungan bulan cepet2 di lamar,,dan nikah

  • Aziz pd

     (Mar 12, 2019)

    Yang ikut bahagia atas pernikahannya syahrini dan reino boleh acungkan jempolnya.buat yG kurang suka boleh comen 👍

  • dania fauzi

     (Mar 12, 2019)

    Model suami saya kaya Reino gini, ngomong seadanya, seperlunya, mau nya on time, romantis kalau istri nya romantis, kalau istri cuek dia lebih cuek... Tapi kalau di ranjang romantis nya paket banget

  • Tere Za

     (Mar 12, 2019)

    Mereka yg nikah,mereka yg manja manja,mereka yg kaya raya,kok malah aku yg seneng senyum senyum lihat mereka..ikut bahagia..❤️💐

  • Bunda Dedah

     (1 day ago)

    kaya2 orang miskin mh di pamer..

  • m ms

     (May 10, 2019)

    +Finzira Salwani ganteng jga pasti baik jga apa kekuranganya sempurna

  • Nisha Andhini

     (Mar 13, 2019)

    Nikah yg terpenting restu allah dan orang tua. Gak butuh restu temen, netizen, apalagi mantan ya.. Samawa inces, semoga cepet dikaruniai momongan. Amiin

  • suherni yulia

     (14 hours ago)

    Iya liat vidio inces ga bosen dari yg lamaran smp resepsi..ga bosen" liat nya ❤️❤️❤️😍😍😍😘😘😘

  • Suhar Tatik

     (Apr 14, 2019)

    JOS GANDOS KOTOS-KOTOS.....

  • anastia susanti

     (Mar 14, 2019)

    Duh pas mas Reino blg "ini hanya gerakan ungkapan rasa cinta saya" gue jd ikut baper senyum2 sndri ,,

  • nah channel

     (Mar 13, 2019)

    Warga komenan Yutup lebih Pintar dari pada Warga komenan Instagram...Ademmmm kalo liat komen disini mah 😂😂😂

  • liiddd aja

     (Apr 8, 2019)

    Karena kalo di IG banyak akun akun yg menyebarkan ujaran kebencian, memprovokasi.. Mereka aplod video yg dipotong2 trs yg komen ga gitu cerdas langsung percaya tanpa kroscek video fullnya di youtube. Ngeri bgt sih lihat mereka, alhamdulillah akun2 jahat tsb udah ketauan smoga di proses secara hukum biar ga sembarang fitnah orang

  • Mamah Cayang

     (Apr 5, 2019)

    +Dendy Etex trus harus ngebanggain artis film blue gitu ????

  • zaki zamani

     (Mar 11, 2019)

    setelah gue lihat video ini baru gue ngerti kenapa mama nya reino suka banget ama syahrini karna cara tutur kata bahasa syahrini itu lemah lembut mirip banget gaya pertuturan bahasa budaya perempuan jepang yang halus dan sopan santun,makanya ibunda reino jatuh hati mau syahrini dijadikan isteri anaknya gitu.

  • Boss Yin

     (May 6, 2019)

    ow

  • Suhar Tatik

     (Mar 18, 2019)

    +RaMini Thawaro Biar nikung atau putar balik yang jelas sekarang sudah menjadi suami istri dan sudah sah menurut agamaBiarpun Luna di pacarin Reino puluhan tahun gak bakalan di nikahi sama Reino,cinta sejati dan restu orang tua hanya pada shahrini,kenapa loe yang marah2 ..???Ikhlas saja,"loe kan bukan saudara atau kerabat Luna kann..???Ngapain loe yang sewot sama shahrini..???Positif tingking aja dengan kebahagiaan orang lain,biar gak menambah dosa loe.Betul begitu," betul....??????

  • Ayudya Liany

     (Mar 14, 2019)

    Inces punya good attitude sebagai seorang wanita 💕 ya jelas dilirik ama pria yg berkualitas lah 😍Yg nyinyir mulu latar belakangnya bad sih hehewww :"v