Pembantu Lagi Asik Audisi, Majikan Datang Marah-Marah - New Kilau DMD (4/12)

Pembantu Lagi Asik Audisi, Majikan Datang Marah-Marah - New Kilau DMD (4/12)

Share
Embed
Loading...

Comment

  • FEBRI POTRET

    FEBRI POTRET

     11 minutes ago +1

    Wah sudah latihan nih ketauan dramanya hahaha!!!!

  • reqty berty

    reqty berty

     14 minutes ago +1

    Basi

  • Ham A2N

    Ham A2N

     31 minutes ago

    Kayaknya, yg bikin trending Komennya om dedy 😂😂

  • lutfy unko

    lutfy unko

     37 minutes ago

    Acara skg byk yg kayak sinetron...

  • Dian Aynur Risal

    Dian Aynur Risal

     37 minutes ago

    Assalamualaikum.
    Bantu like untuk tugas teman saya, like kalian sangat berarti untuk nilai tugas akhirnya.
    https://youtu.be/t3Rqz_M1-S4
    Semoga allah membalas kebaikan yg kalian berikan, thx
    Wassalamualaikum.

  • Muggi yn.

    Muggi yn.

     an hour ago +1

    Dislike nya manaa ni pemirsahh...

  • azis ae

    azis ae

     an hour ago +1

    like 4rb dislike 10rb knp msh aja bikin acra kyk gini klo akhirnya bnyk dislike nya

  • Najib Nizam

    Najib Nizam

     an hour ago

    Nyesel gw nnt ini kampreet😈😈

  • helmy hidayat

    helmy hidayat

     an hour ago

    anehnya knpa nangis2 gitu hhh

  • mikhail01 raihan

    mikhail01 raihan

     an hour ago +1

    Born with drama!

  • Arif Bumen Bae

    Arif Bumen Bae

     an hour ago

    Adminya om deddy lagi kurang kerjaan . Ya kali.... Om master magicion nonton ta..ta..ta...taaaaa.....hayaaaa

  • ilham prawira

    ilham prawira

     an hour ago

    Baru liat video di youtube dislike sm like banyakan dislikenya apa krn ayu ting ting byk haters nya yah? #honestcomment

  • shein abdullah

    shein abdullah

     2 hours ago

    Ibu nya bacot caper

  • Fikri BRI

    Fikri BRI

     2 hours ago

    Jijikkk

  • Abdul Rahman Sudirman

    Abdul Rahman Sudirman

     2 hours ago

    Ada kantong plastik? , gw pengen muntah

  • Zurman Sha

    Zurman Sha

     2 hours ago

    KALAH SAING SAMA INDOSIAR 😂😂

  • ProsGaming YT

    ProsGaming YT

     3 hours ago

    Yg dislike video ini Orang gila

  • Isno Wahyudi

    Isno Wahyudi

     3 hours ago

    Jamban..

  • Berto BemBem

    Berto BemBem

     3 hours ago

    Drama nya jelek banget sii. Ngapain juga majikan nyamperin smpe studio, klo emang ga trima knpa ga marahin d rumah pas pulang :'v
    LOGIKA

  • Berto BemBem

    Berto BemBem

     3 hours ago

    Pliss lah ya drama nya remed banget :'v