Pembantu Lagi Asik Audisi, Majikan Datang Marah-Marah - New Kilau DMD (4/12)

Pembantu Lagi Asik Audisi, Majikan Datang Marah-Marah - New Kilau DMD (4/12)

Share
Embed
Loading...

Comment

  • Deddy Corbuzier

     (Dec 7, 2018)

    Bikin Drama mbok ya.. Natural.... Belajar nangis dulu... Angle camera... Dialog...

  • Nina Fs

     (Feb 2, 2019)

    Ngakak

  • Wulandari Wasrun

     (Jan 18, 2019)

    Betul bngtt om

  • MhmmdRaihan

     (Dec 9, 2018)

    Bagusan drama jangan sentuh aku aku jijik sama mas wkwkwkwk

  • Naufal Muffah

     (Dec 9, 2018)

    Jujur, iklan traveloka lebih menarik.

  • mamank angry

     (Dec 10, 2018)

    Dulu papa sering nemenin aku main pasir,setelah papa scroll traveloka papa masih sering nemenin aku main pasir....traveloka dulu...momen menyenangkan kemudian

  • The Jurassian

     (Dec 10, 2018)

    *Apa cuma gue yg klik video ini cuma mau lihat komentar om deddy?*😂😂😂

  • Igusti Rama Setya Nugroho

     (Dec 12, 2018)

    Waw ada juga yg sama kaya ane, pas udah liat komentarnya. Langsung keluar lagi dan gamau nnton ini acara binatang

  • Ruben Rembon

     (Dec 12, 2018)

    Sama 😂

  • Haris Abdul Azis

     (Dec 7, 2018)

    *Gua kesini karena penasaran ditrending, bukan karena kualitas acaranya.*

  • Windy VV

     (Dec 10, 2018)

    Sama wkk

  • Brandon tube station

     (Dec 10, 2018)

    Aku juga

  • yoshh_NVR

     (Dec 9, 2018)

    Ibu itu dibayar berapa ya. Kok harga dirinya semurah itu

  • Rahman Abdurrahman

     (Dec 10, 2018)

    Nasi padang sama gorengan paling ferguso

  • JUMBON HD

     (Dec 9, 2018)

    bantu dislikeeeee banyak!

  • Sulaiman Remixer

     (Dec 8, 2018)

    Sampe Begini Amat Mau Cari Rating...Kalah Saing Ya sama Indosiar? Jelas Lah Beda Jauh Banget

  • david rico

     (Dec 11, 2018)

    Jauh bangeeettt... Bagusan indosiar lhaa

  • JUMBON HD

     (Dec 10, 2018)

    cakepan indosiar

  • Aji Pamungkas

     (Dec 10, 2018)

    basi deramanya cuy.. malu²in Lampung aja lain kali jangan bawak2 nama Lampung ya setan-setan,sy gak suka.

  • Raa Raa

     (Dec 15, 2018)

    Iya malu2in banget, kan nama lampung jadi tambah jelek nanti :(

  • Bunda Merlin

     (Dec 12, 2018)

    Saya juga malu bawa " suku saya.sialan Thu cewek 😈

  • Frenggi Utama

     (Dec 10, 2018)

    pembodohan publik, coba ada uud nya. biar pihak dan oknum terkait bisa di kenakan tindak pidana bukan teguran saja. untuk Indonesia yang lebih baik. kalo seperti ini terus masyarakat akan di bodohi dengan media. maaf karna telah ngeview vidio ini 🙏 please click dislike