Pembantu Lagi Asik Audisi, Majikan Datang Marah-Marah - New Kilau DMD (4/12) -  免费在线视频最佳电影电视节目 -  Viveos.Net

Pembantu Lagi Asik Audisi, Majikan Datang Marah-Marah - New Kilau DMD (4/12)

Share
Embed
Loading...

Comment

  • Deddy Corbuzier

     (Dec 7, 2018)

    Bikin Drama mbok ya.. Natural.... Belajar nangis dulu... Angle camera... Dialog...

  • Faisal Amirul Firdaus

     (Apr 20, 2019)

    WKWKWKWKWKWKWK

  • Nina palingcantiksedunia

     (Feb 2, 2019)

    Ngakak

  • Naufal Muffah

     (Dec 9, 2018)

    Jujur, iklan traveloka lebih menarik.

  • mamank angry

     (Dec 10, 2018)

    Dulu papa sering nemenin aku main pasir,setelah papa scroll traveloka papa masih sering nemenin aku main pasir....traveloka dulu...momen menyenangkan kemudian

  • The Jurassian

     (Dec 10, 2018)

    *Apa cuma gue yg klik video ini cuma mau lihat komentar om deddy?*😂😂😂

  • Ruben Rembon

     (Dec 12, 2018)

    Sama 😂

  • Adrian Sandy

     (Dec 12, 2018)

    Bukan lu doang kita semua jg kok

  • 8bit?

     (Dec 9, 2018)

    Bagusan drama jangan sentuh aku aku jijik sama mas wkwkwkwk

  • Haris Abdul Azis

     (Dec 7, 2018)

    *Gua kesini karena penasaran ditrending, bukan karena kualitas acaranya.*

  • Windy VV

     (Dec 10, 2018)

    Sama wkk

  • Brandon tube station

     (Dec 10, 2018)

    Aku juga

  • Haris Abdul Azis

     (Dec 7, 2018)

    *Masa iya Deddy Corbuzier nonton tayangan begini* 😂

  • david rico

     (Dec 11, 2018)

    +Erwin Asis karena video nya trending, apaapa ayu mulu. Emang spesial nya apasih tub orang. Cantik tapi ogeb 😅

  • Ismaya07 War

     (Dec 11, 2018)

    Kalo saya kesini buat dislike doang

  • yoshh_NVR

     (Dec 9, 2018)

    Ibu itu dibayar berapa ya. Kok harga dirinya semurah itu

  • Rahman Abdurrahman

     (Dec 10, 2018)

    Nasi padang sama gorengan paling ferguso

  • Aji Pamungkas

     (Dec 10, 2018)

    basi deramanya cuy.. malu²in Lampung aja lain kali jangan bawak2 nama Lampung ya setan-setan,sy gak suka.

  • Raa Raa

     (Dec 15, 2018)

    Iya malu2in banget, kan nama lampung jadi tambah jelek nanti :(

  • Mama Kian

     (Dec 12, 2018)

    Saya juga malu bawa " suku saya.sialan Thu cewek 😈

  • Sulaiman Remixer

     (Dec 8, 2018)

    Sampe Begini Amat Mau Cari Rating...Kalah Saing Ya sama Indosiar? Jelas Lah Beda Jauh Banget

  • david rico

     (Dec 11, 2018)

    Jauh bangeeettt... Bagusan indosiar lhaa

  • JUMBON HD

     (Dec 10, 2018)

    cakepan indosiar

  • Dwiky Riza16

     (Dec 11, 2018)

    Apa ajh dih, seharusnya yang kek begini diboikot bukan iklan shopee BP iklan bermenit doang ini buat naikin ranting masa lagi kek begitu ada bercandanya DRAMA BANGET