Echa [ALAMAT PALSU] Ulaa  laa - Gerbang Wildcard 2 (4/8) -  免费在线视频最佳电影电视节目 -  Viveos.Net

Echa [ALAMAT PALSU] Ulaa laa - Gerbang Wildcard 2 (4/8)

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Saturday, August 4, 2018
  • Echa [ALAMAT PALSU] Ulaa laa - Gerbang Wildcard 2 (4/8)

    Subscribe KDI Youtube channel https://www.youtube.com/KDIMNCTV

    Ikuti activitynya dan menangkan hadiahnya di sini
    http://mnctvmobile.com/m/detail.php?id=3315&type=1

    Follow our social media
    - Twitter https://twitter.com/KDIOffc_MNCTV
    - Facebook /kdimnctv/
    - Instagram https://www.instagram.com/kdiofficial/

    Check Our Official Website
    http://mnctvmobile.com/m/
    http://mnctv.com/
  • Source: https://youtu.be/A4bGWAPvEek
Loading...

Comment

  • Indo Berkat

    Indo Berkat

     a years ago

    Kok suarnya jdi kya gni. Ps ikut audisi iku bgus bngt

  • AliNda LoVeRs

    AliNda LoVeRs

     a years ago

    Butuh belajar lgi semoga thn depan bs lebih bk lgi

  • YaniLia karawang

    YaniLia karawang

     a years ago

    Kenapa milih lagu nya yg enteng2 sih.. Ini kan. Audisi.. Harus nya milih lagu yg melow2 dulu.. Karna yg di butuh kan suara panjang nya...

  • Sulfiani Upi

    Sulfiani Upi

     a years ago

    echa kurang fokus nyanyinya, dari matanya klihatn kayak lg ada yg d fikirkn,,,, tpi tda apa tetap semangat aja buat echa semoga bsa mberikan yg terbaik kedepanya

  • Dina Puspita

    Dina Puspita

     a years ago

    kurang nendang

  • findri l like you cutie

    findri l like you cutie

     a years ago +1

    Info bagi yg tau.., echa lolos ngk ya

  • Kudinden Kuden

    Kudinden Kuden

     a years ago

    echa best bagat suara kamu

  • Putri Salju

    Putri Salju

     a years ago

    Suarnya ples bnget icha

  • Expho 22 nov

    Expho 22 nov

     a years ago

    Masih enakkan suaranya KASI jauh banget tpi saynk KASI sudah hrus berhenti

  • sun adja

    sun adja

     a years ago

    Jeleeeeekkkk

  • Riki Lorenzo

    Riki Lorenzo

     a years ago

    Echa nyanyi nya ples jauh bgusan yg dblang mbk berta mrip bcl itu..

  • Le Ci

    Le Ci

     a years ago +1

    Prasaan Ngambang Banget Nyanyinya 😣😣😣

  • Rizka Adi

    Rizka Adi

     a years ago

    Lagunya ayu ting ting itu keliatan enteng mudah dibawain tp klo orang lain bawain lagunya jadi susah bgt dpt gregetnya

  • Hartati serang

    Hartati serang

     a years ago

    Kurang greget echa..
    Sukses terus echa

  • Mimi eko

    Mimi eko

     a years ago +1

    Wkt audisi echa bgus bgt..lah kok udah di gerbang kdi kok ..smkin condong gak da smngatnya sma sekali..tdinya aku ngejagoin dia eeeeh ternyata begitu hsilnya gak fokus

  • Amelia Unyu

    Amelia Unyu

     a years ago

    Kurang menantang.

  • iam eror

    iam eror

     a years ago

    Kurang greget😀

  • Humairah Yiyin

    Humairah Yiyin

     a years ago

    Kurang pedes. .

  • Usie jtee

    Usie jtee

     a years ago

    Kurang Mantap echa

  • Angga Nuary

    Angga Nuary

     a years ago +2

    Walau ane satu daerah dengan dia, si echa belum layak untuk dapat wildcard. Kenapa? Perform malam ini kurang maksimal. Dari awal udah ga meyakinkan. Kurang pas aja.