Mata Najwa Part 2 - Demi Asian Games: Anies Baswedan Siap 100%, Alex Noerdin Lebih 100% Siap

Mata Najwa Part 2 - Demi Asian Games: Anies Baswedan Siap 100%, Alex Noerdin Lebih 100% Siap

Share
Embed
Loading...

Comment

  • D dracko

     (Aug 1, 2018)

    Siapa yang Kasihan sama jakarta

  • Mael due singit

     (6 days ago)

    Skrng proyek LRT yg disombongkan sama Alex nurdin ,rugi, Dan skrng mereka hrus menganti kerugian itu

  • Laelu Zqenul

     (Sep 3, 2018)

    Pak anis bapak memang hebat tapi kecebong ngk akan pernah bersukur tentang kerja bapak sebab kebanyakan kecebong munafik

  • Aidah Jammal

     (Aug 3, 2018)

    Saya acungi jempol untuk gubernur Sumatra selatan 👍👍👍👍👍👍👍

  • Tan V K

     (Aug 2, 2018)

    Kok nyalahin anis. Salahin yg milih anis dong wakakakakak

  • Cinta Dia

     (Aug 29, 2018)

    Biarin cukup Jakarta aja jgn yg lain apalagi presiden #2period pokoknya

  • Aditya Jambak

     (Aug 3, 2018)

    saya warga jakarta, saya bangga sama pak Alex Noerdin :)

  • ng Yant

     (Aug 3, 2018)

    Aku ko mlh berpikir andaikan gubernur jkrta msh pak AHOk mngkn sudah lbh dripada siap😐😯😯😯😯😯 😉

  • andiny grestaria

     (Aug 23, 2018)

    ng Yant aku jg ngerasa gitu

  • Ade arekndeso

     (Aug 1, 2018)

    Jakarta gk mintak uang, tapi habisin uang untuk di bagi-bagikan. Hidup palembang, Jakarta semrawut wkwkwk

  • arini Pramesthi

     (Sep 2, 2018)

    Dari dulu mah udah semrawut 😂

  • Lasy Irianti

     (Aug 5, 2018)

    Hendri hen Becak malahan 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Hanz setiawan

     (Aug 2, 2018)

    Pak alex nordin sedikit ngomong tegas dan optimisnya terasa seluruh indonesia... Yg satunya sangking banyak ngomongnya sampe bingung...yg dengerin

  • Arius Clafi

     (Aug 2, 2018)

    Sebagai org palembang saya bangga sm gubernur alex nurdin.Buat warga jkt58 selamat kalian punya gubernur paling pekok seindonesia 😄😃😂😁😀😊☺

  • Ferlin Andre Sinaga

     (Aug 21, 2018)

    gubernur jakarta raja teori...

  • Arius Clafi

     (Aug 21, 2018)

    +Fetty Wahyuni gubernur kali item 😃😂😁😀😊

  • Ayu Noor Aziella

     (Aug 2, 2018)

    Saya bukan warga jakarta, tapi saya lebih suka kinerjanya pak ahok ketimbang pak ini

  • Ayu Noor Aziella

     (Sep 4, 2018)

    Muhammad Ridwan kok galak? Emang kalo bukan warga jakarta nggak boleh komen? Ada aturannya gitu ya?

  • Steven Action

     (Aug 2, 2018)

    Mamam tu se iman.. Wkwkw

  • Ipang Ipang

     (Sep 1, 2018)

    Steven Action mamam tuh gubernur baru 😂

  • Aho Girl

     (Aug 20, 2018)

    Mamam tuh onta