Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

Share
Embed
Loading...

Comment

  • Mam Via

     (Mar 13, 2019)

    Surver :Luna = LikeSyahrini = comment😆😆😆

  • Nabila Bila

     (13 hours ago)

    Mulyadi Yadi aamiin yrb

  • Diananicci Nicci

     (22 hours ago)

    Restu..buat luna mga cpat dpt jodoh

  • Fatimah Syamsu

     (Mar 14, 2019)

    Ayo pilih guysLIKE LUNA MAYACOMENT SYAHRINI

  • Susi Ana

     (1 day ago)

    Restu

  • raka wilantara

     (1 day ago)

    #energyofakad

  • orang MAJALAYA

     (Mar 15, 2019)

    Pray for muslim in christchurch New zealand

  • Wowok 19

     (6 days ago)

    Q ttp suka luna maya my idola .mga dpt jodoh yg lebih baik

  • Mazda RX-7

     (Mar 16, 2019)

    +Bang Bull Sholat Jumat di tembakin , sambil live dia

  • Vhy•Ju Nude

     (3 days ago)

    Baru liat video ini .Maaf nih, yg saya tau, Takdir kita ( di antaranya termasuk *jodoh* ) sudah tertuliskan sejak dalam kandungan 🙏 Takdir tidak dapat kita rubah, yg bisa kira rubah hanyalah NASIB kita bagi yg benar2 berusaha .

  • Sayed Zia

     (18 hours ago)

    Betul berarti it orang tidk beriman pda qada dn qodar klw hotmn sudh pasti krna dia kafir

  • Maya Sari

     (1 day ago)

    Bner bgt, mreka kurg belajar agama 😀😋

  • Mifta Markodan

     (Mar 15, 2019)

    Kak luna itu smart, ketika putus, si RB jelek2in kak luna, kak luna sma sekali g balas. Ikhlasin kak, cwok yg ngumbar2 kesalahan cwek itu menurutq g banged. Yakin, kak luna bakal dapetin yg jauh lebih baik.

  • Putri Perdana

     (6 hours ago)

    Hanya Allah yg tahu diantara mereka ada apaan... yg nampak d depan mata belum tentu benar..Dr pihak ono dr pihak ini semua y bener versi sudut pandang org

  • Hendra Wangsa

     (6 days ago)

    Ln ngga bakal berani jelekin RB karena ada 1 kartu sebab utama mrk putus karena ln sdh melakukan sesuatu yg fatal fatal fatal... Habis kesabaran RB berani ngga Ln menghadapi scandal baru lagi????

  • Ria Kristina

     (Mar 12, 2019)

    Jangankan Luna yg 5 tahun berharap berjodoh dgn Reino,gw yg setahun pacaran trus diputusin krn dia nikah ama mantannya butuh waktu 2 tahun buat move on doank. Sisanya mpe skrg msh ada rasa sedih kalo ingat tentang dia. Sbnrnya bukan Luna tidak percaya ketetapan Allah,,tapi hatinya masih tak percaya dan batinnya masih menolak kenyataan bahwa apa yg dimilikinya kmarin saat ini telah milik org lain.

  • Nanda Novia Ariyani

     (18 hours ago)

    +Fbri Bayu Rumah salut di baju kokoh tim di sana pak jo di rabu di rabu di rabu piala 109 lipat itu tahan polisi di losmen kokoh di m dan ini rate di losmen gagal mbak di baju kokoh tim pejaten di baju kokoh tim pejaten di baju kokoh 194510p yang itu tahan polisi di baju 17agustus diterangi yang itu tahan polisi dan ini rapatnya dan

  • Nanda Novia Ariyani

     (18 hours ago)

    Nanda pulang sekolah jakarta baratdaya dan di rabu ... srangi di baju kokoh tim pejaten di baju 17agustus 1945 di polisi pendek di losmen di losmen 189500 masih di 959 yang di kokoh jakarta barat laut di baju kokoh tim di 1500 yang di kokoh jakarta barat mobil di rabu di rabu losmen di losmen gagal mbak di baju jUga di rabu di jakarta barat china jepang wanita di baju kokoh 89600 di baju kokoh tim pejaten di losmen gagal mbak di baju kokoh

  • BlueBubbleNew GT

     (Mar 15, 2019)

    JANGAN PENCET "BACA SELENGKAPNYA"SAYA DOAKAN ORANG TUA KALIAN DILIMPAHKAN REJEKI DAN DIBERIKAN KESEHATANAMIN!!!

  • Elsi Wulandari

     (Mar 14, 2019)

    Stay strong mba bulan🌙❤😍✨

  • retno laila arfiani

     (Mar 17, 2019)

    Intinya bukan jodoh. Jauh sbelum kita diciptakan, jodoh kita udah tertulis di lauhul mahfudz.Gak perlu ghibahin yg sudah sah nikah.

  • Miror Iron

     (1 day ago)

    Maaf mbak LM dgn tdk percaya klu jodoh sudah di tentukan dr dlm kadungan bhkn sblmnya anda sdh mengingkari 1 rukun iman. Maaf klu anda mengaku muslim tlg lbh banyak belajar agama lg, krn anda publikfigur pasti akan di tiru oleh banyak penggemar anda baik dr perkataan dan prilaku.

  • Herawati Herawati

     (48 minutes ago)

    Miror Iron tul