Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3) -  免费在线视频最佳电影电视节目 -  Viveos.Net

Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Tuesday, March 12, 2019
  • Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

    Subscribe MNCTV Official Youtube Channel http://bit.ly/24Ev2fo

    Follow our social media
    - Twitter http://bit.ly/2fOu5Ps
    - Facebook http://bit.ly/2edzdN2
    - Instagram http://bit.ly/2fOBtdu

    Check Our Official Website
    http://mnctv.com/
    http://mnctvmobile.com/m/
  • Source: https://youtu.be/Pw6CMc3LA4U
Loading...

Comment

  • Annisa Reza

    Annisa Reza

     7 days ago

    kenapa lm gak mau jawab kapan putus? sengaja dia gak mau jawab spy terkesan syr merebut..amazing.

  • Kirei jun

    Kirei jun

     14 days ago

    Luna maya cantik + ga munafik

  • Marini saya sangat suka serial Geet dan Man Suroto

    Marini saya sangat suka serial Geet dan Man Suroto

     14 days ago

    Inti nya mah semua sudah di tentukan allah.namun demikian kt sebagai manusia harus sllu berusaha dan berdoa agar allah memberikan apa yng kt inginkan.smg dlm uha dan doa itu allah berkenan mengabulkan doa"kt.

  • lisa jonathan

    lisa jonathan

     21 days ago

    Luna❤️❤️❤️❤️❤️

  • Cahya 2001

    Cahya 2001

     21 days ago

    Kasian deh sma kak luna maya😢😢😢 semangat iya kak luna menjalani hidup

  • Etty Utju

    Etty Utju

     21 days ago +1

    syahrini difitnah luna..rebut reino..padahal ..luna dihempaskan reino sebelum konser syahrini..di bl Agustus 2019..krn memang bukan jodoh luna..takdir reino adalah syahrini...yg dipilih reino utk dinikahi..selamat syahreino samawa💕💕💕💕💜💜💜💜

  • نور نوره

    نور نوره

     21 days ago

    Ya malu jawabnya karnak yg kegeeran lunanya.

  • Mirna Wati

    Mirna Wati

     28 days ago

    Org gak tau agama, agama abal"

  • Hidup Mulia dunia akhirat

    Hidup Mulia dunia akhirat

     1 months ago

    Eman bang jangan iktuan di acara ini gak mutu

  • Hidup Mulia dunia akhirat

    Hidup Mulia dunia akhirat

     1 months ago

    Luna gaya selangit tapi murahan

  • Marini saya sangat suka serial Geet dan Man Suroto

    Marini saya sangat suka serial Geet dan Man Suroto

     1 months ago

    Reino syahrini ga salah...yng salah emang si luna...pertama reino dari awal udah bilang ga mau nikahin si luna dan sepakat cuma mau jalan bareng aja.atau kata nya pacaran doang lah + dll jd sebener nya si reino udah bebas dari kapan sj sebab ga pernah ada ikatan apa pun apa lg sampe udah di putusin.dan itu jg karna kesalahan besar nya si luna sendiri .tp kenapa dia nyalahin syahrini dan di jadiin kambing hitam.sampe syahreino di hujat orang banyak gara" pitnah nya di bilang makan temen.ya jelas syr marah lah ga mau ngakuin si lm temen nya,sebab dia duluan yng bikin ulah.sebernya si lm itu emang tukang bikin masalah di putusin jg sama lelaki karna ulah nya sendiri sama si ayu ting" jg dia punya masalah masalah sekarang aja dia ngebaein lg si ayu takut malu karna lg ada masalah sama syahrini blm lg sama yng lain nya.lagi sama si aril putus ko ga heboh padahal lebih lama sampe 8 th dan sampe si aril cere sama istri nya itu karma nya si lm.sebener nya dari dulu jg udah sering ribut si lm sm si reino cuma reino nya aja yng baik dan sabar tp ahir nya reino ga kuat bubar aja sekalian.

  • vhyta seran

    vhyta seran

     1 months ago

    Bukannya mau salahin Syahrini atau pun mau bela Luna yaa...pikir aja pake logika emang jodoh Tuhan yg tentukan tapi kalo baru putus terus langsung nikah sama orang lain itu berarti hubungan Reno sama Syahrini udah ada sebelum Luna putus sama Reno

  • Nina Aisyah

    Nina Aisyah

     1 months ago

    Move on tapi drama terus

  • Mamake Zidan

    Mamake Zidan

     1 months ago

    Bang hotman cincin nya bagus bangt, pasti mahal bngt tuh, coba aja bagi'' sdikit rjkinya buat saya

  • Erlin 2015

    Erlin 2015

     1 months ago

    Iyalh bukan jodoh buktinya waktu sma ariel udh bikin heboh sejgat raya ya ngga nikah ,

  • Erlin 2015

    Erlin 2015

     1 months ago

    Dia kn non muslim ya g pp g prcaya jga ,kita sbgai muslim ya prcya ajs

  • Mirna Wati

    Mirna Wati

     1 months ago

    Mmg si lm gak ada imannya dia penganut gaya liberal

  • ciitra wibakso

    ciitra wibakso

     2 months ago

    Luna masih linglung

  • Ibu Siti

    Ibu Siti

     2 months ago

    Udah bang nikahin aj dri pd gembar gembor gk jls

  • Fitria Wulandary

    Fitria Wulandary

     2 months ago

    Jawab kpn putus aja kok susah amay kya nya. Hmmmm