Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3) -  免费在线视频最佳电影电视节目 -  Viveos.Net

Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Tuesday, March 12, 2019
  • Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)Subscribe MNCTV Official Youtube Channel http://bit.ly/24Ev2foFollow our social media- Twitter http://bit.ly/2fOu5Ps- Facebook http://bit.ly/2edzdN2- Instagram http://bit.ly/2fOBtduCheck Our Official Websitehttp://mnctv.com/http://mnctvmobile.com/m/
  • Source: https://youtu.be/Pw6CMc3LA4U
Loading...

Comment

  • Ria Kristina

     4 months ago

    Jangankan Luna yg 5 tahun berharap berjodoh dgn Reino,gw yg setahun pacaran trus diputusin krn dia nikah ama mantannya butuh waktu 2 tahun buat move on doank. Sisanya mpe skrg msh ada rasa sedih kalo ingat tentang dia. Sbnrnya bukan Luna tidak percaya ketetapan Allah,,tapi hatinya masih tak percaya dan batinnya masih menolak kenyataan bahwa apa yg dimilikinya kmarin saat ini telah milik org lain.

  • Saka Dirga

     6 days ago

    Kalo bisa cari pengganti yang lebih baik pasti sebentar juga move on ,,,, kalo cari yg sama/mirip mantan ya agak susah ,,, setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing2 ,,, contoh : buah nanas, duren, anggur, dll semua punya rasa yg berbeda beda, tapi setiap buah punya keunggulaan rasa masing2 ,,, jadi kalo makan buah duren tapi pingin rasa nanas yah agak susah, lebih baik nikmati rasa duren dan lupakan rasa nanas

  • Abner Keyano

     8 days ago

    Apa lg luna yg mudah memberikan yg terbaik untuk laki-laki

  • retno laila arfiani

     4 months ago

    Intinya bukan jodoh. Jauh sbelum kita diciptakan, jodoh kita udah tertulis di lauhul mahfudz.Gak perlu ghibahin yg sudah sah nikah.

  • rara 112

     10 days ago

    Wajarlah luna sakit hati...biarpun mereka dah putus...apa lgi sahrini kn teman luna....saya rasa semua orang jga sakit hati klo kejadian itu menimpa dirinya......😂😂😂😂

  • Yeri Julian Pangkerego

     3 months ago

    @Nuri Ricka kan sudah putus....blm move on ya....

  • BlueBubbleNew GT

     4 months ago

    JANGAN PENCET "BACA SELENGKAPNYA"SAYA DOAKAN ORANG TUA KALIAN DILIMPAHKAN REJEKI DAN DIBERIKAN KESEHATANAMIN!!!

  • Acit .arvaxel

     3 months ago

    Aamiin

  • Syahrir Dgrani

     3 months ago

    amiinn ya allah

  • orang MAJALAYA

     4 months ago

    Pray for muslim in christchurch New zealand

  • Wowok 19

     4 months ago

    Q ttp suka luna maya my idola .mga dpt jodoh yg lebih baik

  • Mazda RX-7

     4 months ago

    @Bang Bull Sholat Jumat di tembakin , sambil live dia

  • Mifta Markodan

     4 months ago

    Kak luna itu smart, ketika putus, si RB jelek2in kak luna, kak luna sma sekali g balas. Ikhlasin kak, cwok yg ngumbar2 kesalahan cwek itu menurutq g banged. Yakin, kak luna bakal dapetin yg jauh lebih baik.

  • moch soekri

     3 days ago

    @lily mawar pake sarung waktu hubungan, g smpi halim Luna !?!

  • lily mawar

     3 days ago

    Kenapa Luna ngak kawin sama Aeril lagian mereka udah hidup sprt suami isteri walau belum nikah.

  • Yeyet Herawati

     4 months ago

    Jodoh. Hidup Mati rezeki takdir rahasia Allah. klo org Iman nya kuat pasti percaya itu

  • ninik sugiantini

     6 days ago

    S7

  • Uki Kiyah

     22 days ago

    @Raudatul Jannah manusia berusaha Allah yg menentukan ,usaha tanpa doa akan sia sia ,doa tanpa usaha sia sia , seperti pedagang menggunakan penglaris usahanya berhasil tapi tanpa doa kepada Allah usaha nya akan-akan sia sia dan lambat laun Hartanya akan habis juga karena tidak halal ,doa tanpa usaha seperti ada tiga sahabat pergi ke masjid dan bersembunyi di bawah meja setiap hari ada orang yg mengantarkan makanan menaruhnya di atas meja ,dan orang tersebut hanya berdoa untuk rezeki nya datang sendi...

  • moon sunset

     4 months ago

    Jodoh bukan karena ditikung tapi karena sudah diatur😅(oleh Allah SWT)

  • rini triana

     3 months ago

    @Yuli Ming bkn bodoh tp tak py iman,

  • Yuli Ming

     3 months ago

    Good... Yg gak percaya takdir berarti dia bodoh.....

  • sandri ovelia

     3 months ago

    Gak percaya jodoh dah ditentukan dr dlm perut,Mknya g bs Nerima ex jadian ma yg Laen..Mknya ikut pengajian mbak lun biar paham...

  • mirnawati ozil

     2 months ago

    Waw luna ga percaya klo jodoh itu udh di tentukan saat kt dlm rahim.Brarti dy tdk percaya alquran

  • Nancy Rachim

     3 months ago

    Knapa sih luna ngga mau jawab kapan putusnya sama reno....khan spya jelas githu....kasiankan syahrini terus yg dipojokkan😑

  • Maliya Azz

     4 days ago

    Dulu ak suka ma sahrini stlh ini... Oeeekkk muaaleeeesss...

  • Mahal Capri

     6 days ago

    Takut kena buli