Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3) -  免费在线视频最佳电影电视节目 -  Viveos.Net

Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Tuesday, March 12, 2019
  • Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

    Subscribe MNCTV Official Youtube Channel http://bit.ly/24Ev2fo

    Follow our social media
    - Twitter http://bit.ly/2fOu5Ps
    - Facebook http://bit.ly/2edzdN2
    - Instagram http://bit.ly/2fOBtdu

    Check Our Official Website
    http://mnctv.com/
    http://mnctvmobile.com/m/
  • Source: https://youtu.be/Pw6CMc3LA4U
Loading...

Comment

  • Mamake Zidan

    Mamake Zidan

     9 hours ago

    Bang hotman cincin nya bagus bangt, pasti mahal bngt tuh, coba aja bagi'' sdikit rjkinya buat saya

  • Erlin 2015

    Erlin 2015

     14 hours ago

    Iyalh bukan jodoh buktinya waktu sma ariel udh bikin heboh sejgat raya ya ngga nikah ,

  • Erlin 2015

    Erlin 2015

     14 hours ago

    Dia kn non muslim ya g pp g prcaya jga ,kita sbgai muslim ya prcya ajs

  • Mirna Wati

    Mirna Wati

     yesterday

    Mmg si lm gak ada imannya dia penganut gaya liberal

  • ciitra wibakso

    ciitra wibakso

     6 days ago

    Luna masih linglung

  • Ibu Siti

    Ibu Siti

     7 days ago

    Udah bang nikahin aj dri pd gembar gembor gk jls

  • Fitria Wulandary

    Fitria Wulandary

     7 days ago

    Jawab kpn putus aja kok susah amay kya nya. Hmmmm

  • Imell haumeni

    Imell haumeni

     14 days ago

    Setau saya jodoh di tangan kita sendiri ..Tuhan cuman merestui aja..coba pikir sndri apa Tuhan tega nyakitin umatx sndri kalau seumpanx luna pcran sama ariel 6 tahun tapi harus putus karena jodohx syahrini..kan ga mungkin

  • anniesa speaking

    anniesa speaking

     14 days ago

    luna gk percaya jodoh sudah tertulis. . pantesan reino memilih syahrini.

  • Restu Queen

    Restu Queen

     14 days ago +1

    Rempong dibikin sendiri. Inces dengan santuynya enggak nemplok sana sini biar dpet dkungan dari temen2nya ceritanya biar pada ikut2an ghibah inces idih harusnya mah yah percaya sebagai umat muslim semua udah ada takdit sndiri2 may diapa2in kalo belum takdir gk bakal bisa. Nyatanya aku yang pacaran 4 tahun putus ajah justru bersyukur malah dapet yang lebih baik ngapain ya ngungkit2 yang udah2 yang ada mah gk bakal kelar cyin cukup intropeksi diri mungkin ada yang salah dalam diri kita☺

  • Yessi Nur susanti

    Yessi Nur susanti

     14 days ago

    Berarti luna maya tidak percaya alquran

  • Desy Ai

    Desy Ai

     14 days ago

    Kak luna takut sama bang hosman tpi nggak takut sama aril noah heheh

  • Laura Afatar

    Laura Afatar

     14 days ago

    Hy, guys mampir ya ke chanel q, nd qt saling subscribe..

  • Atjih Atjih

    Atjih Atjih

     14 days ago

    saya dukung yg halal dan restu.

  • Nusantara Berkicau

    Nusantara Berkicau

     21 days ago

    Luna cantik anggun euiy like Luna yo

  • Jeding 28

    Jeding 28

     21 days ago

    Jodoh rejeki maut Alloh yg atur ..orang orang beriman pasti mempercayai

  • Rose Tenda

    Rose Tenda

     21 days ago

    Hahaha Om Hotman Ma kocak hahaha...

  • Fent Futra

    Fent Futra

     21 days ago

    Cari Luna Menggambarkan Gak Jauh Dari Boriel..

  • sherin poenya

    sherin poenya

     1 months ago

    Luna ko ga percaya kalau jodoh sudah diatur sama Allah yang maha kuasa akan segala galanya

  • Lenny Susilawaty sherllyna diana putri az zahra

    Lenny Susilawaty sherllyna diana putri az zahra

     1 months ago

    pantas aja reino memilih teh inces