SALTING, TERNYATA INI WANITA YANG DISUKAI ANWAR | SAHUR SEGERR (22/05/19) PART 3 -  免费在线视频最佳电影电视节目 -  Viveos.Net

SALTING, TERNYATA INI WANITA YANG DISUKAI ANWAR | SAHUR SEGERR (22/05/19) PART 3

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Wednesday, May 22, 2019
  • SAHUR SEGERR Rabu, 22 Mei 2018PART 1 : https://youtu.be/hRDAg0HbYycPART 2 : https://youtu.be/53QRqxUOzZ4PART 3 : https://youtu.be/QZRK1bhE89APART 4 : https://youtu.be/v-gNhsy81VgPART 5 : https://youtu.be/tETLkP7QEGQPART 6 : https://youtu.be/zmZSwwT9Y8QPART 7 : https://youtu.be/XTfC-BUvKLs-----------------------------------"SAHUR SEGERR"TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU (SELAMA RAMADAN)PUKUL 02.00 - 04.45 WIB===================================#SahurSegerr#SahurSegerrTrans7
  • Source: https://youtu.be/QZRK1bhE89A
Loading...

Comment

  • FBRN syah

    FBRN syah

     2 months ago +104

    Jadi Teringat alm.olga gw liat anwar
    .
    .
    Yg setuju like

  • Bella Tobing

    Bella Tobing

     2 months ago +84

    Anwar mirip alm.Olga (komen ke 20)

  • Nuraeni Nuraeni

    Nuraeni Nuraeni

     2 months ago +46

    Lucu anwarr sumpah anwar ini segala nya mirif almarhum olga dari suara nya wajah nya gigi nya kelakuan nya dan jalan kaki nya pokok nya anwar olga bngtt semoga rezq nya juga seoerti almarhum olga semakin banyak...

  • jejak Juna'y

    jejak Juna'y

     2 months ago +123

    kaget ko suara anwar mirip alm olga

  • Egy Navisa

    Egy Navisa

     2 months ago +46

    Banyolan #Anwar, jd inget almarhum Olga...

  • Nurul Khalizah

    Nurul Khalizah

     2 months ago +34

    Cehh kak anwar cocok banget sii

  • jafan aska

    jafan aska

     2 months ago +49

    Bajingan iklan nya banyak banget

  • ZK* 《KEREN》

    ZK* 《KEREN》

     2 months ago +10

    Kedua😅😂😝

  • Dina Puspita

    Dina Puspita

     2 months ago +7

    Suaranya mirip ka bat alm. Ka olga❤

  • Melly Depari

    Melly Depari

     2 months ago +5

    Wkwkwkw
    Sumpah ngakak

  • Adhar Juventini

    Adhar Juventini

     2 months ago +7

    Yg ngomporin kurang nih, coba ada billy dan raffi, cocok tuh, sayang raffi nya di acara sebelah...

  • Aimy Kanisya

    Aimy Kanisya

     2 months ago +5

    15:36 hemat kuota

  • Arum Dafid

    Arum Dafid

     7 days ago

    Kalau aku perhatikan anwar,,,kok lama2 suara dan gayanya mirip bngt ky almrh olga ya,,,beda jauh saat msh baru2 muncul....kesini semakin mirip almrhm olga...sukses trs ya anwar...semangat selalu..😍💪 👍👍👍

  • Andi Wahyudi

    Andi Wahyudi

     2 months ago +9

    Anwar kelakuannya mirip alm.olga pertama kali syuting,,,semoga rezeki nya sama dengan alm.olga,jgn sombong & saling berbagi.

  • Nuraeni Nuraeni

    Nuraeni Nuraeni

     2 months ago +17

    Bussyyeettt gua d bkin penasaran apa lanjutan nya🤔🤔🤔...

  • Riyan Rochmad Wahyudi

    Riyan Rochmad Wahyudi

     2 months ago +46

    Dari mukanya mirip Tasya sama Anwar. Semoga berjodoh ya Anwar.

  • Nita Saputri

    Nita Saputri

     2 months ago +6

    Anwar jadi laki bgt 🤣🤣

  • Ika sippp kak LL mju trs yaa suksess Imut

    Ika sippp kak LL mju trs yaa suksess Imut

     2 months ago +7

    Trnyata anwar lbh Lucu yaa bkin rame penonton y,smangat ada rinna cocok

  • rahmat tv

    rahmat tv

     2 months ago +2

    Wkwk...anwar sedep bener dah

  • Ndus Arrohman

    Ndus Arrohman

     2 months ago

    Itu cewek kan pernah main di #playboy jaman now #uya kuya,, jdi adek yg slngkuh dngn kkak iparnya