BROWNIS - Instagram Nikita Di Block Syahrini ? (7/3/19) Part 2

BROWNIS - Instagram Nikita Di Block Syahrini ? (7/3/19) Part 2

Share
Embed
Loading...

Comment

  • Jesica Imel

     (Mar 8, 2019)

    Niki ma bkn munafik jujur ceplas-ceplos hhhhh

  • lian yanti

     (1 day ago)

    Yg suka ghibah sprt mkn daging bangkai sodarax sendiri

  • Limkia Kia

     (2 days ago)

    W ttep ngga suka niki

  • Maya yulianti

     (Mar 18, 2019)

    Apa cuma aku yg ngerasa ayu ting2 diam bngt nihh..Nikki mantapp ceplas ceplos nyaa

  • R P

     (1 day ago)

    Mungkin takut dibongkar sama niki

  • Limkia Kia

     (2 days ago)

    Aaahhh... Ngga aneh, tuk nyinyir, sp pun dia selalu ikut cmpur, ky ngga ada krjaan.

  • ABAH GG

     (Mar 11, 2019)

    Ayu ting-ting maen aman! Diem mulu😁

  • Selamet Kk

     (9 hours ago)

    Ayu ting ting makan gaji buta di acara ini kalo menurut aku karna banyak diemnya gak kerja kayak yg lain, mending dijadikan penonton aja si ayu ,dibayar mahal utk diem aja, tapi emang kemampuan ayu cuma nyanyi doank kalo menurut aku

  • ABAH GG

     (12 hours ago)

    +R P cari aman😊

  • Luthfi 1997

     (Mar 12, 2019)

    Aku sih kasian sm luna maya ...tapi gk bisa nyalahin syahrini juga karna perkara jodoh Allah sudah menentukan nya smoga syahrini langgeng smoga luna maya juga di gantikan yg lebih baik untuk nya 🤗

  • Nia Slamet

     (2 days ago)

    +alhuzairi bang lha emang saya goblok...cuba saya Tanya orang Pinter... Yang penyanyi indoor ketangkep juga bikin video ya.... Cuba Yang Pinter jawab....mange Semua Orang glakuin zina haru di video in gitu ya orang Pinter.... kalau statement Nikita mirzani sendiri sebejat,bejat nya saya gak Ada gambar saya sedang ciuman di ranjang dsb trs dari mana orang Pinter Tau Nya ya...kenal Sarimi saja kagak....cuba wong pinter jawab.... apakah belum bikin video masih Ori.... Saya ini memang bodoh makanya Saya Ta...

  • kiddy guts

     (Mar 12, 2019)

    dari semua kayanya kesimpulannya begini, kasih tau kalau salah 😁LM ama RB masih pacaran tapi RB sama SYR udah seingkuh di bulan juni, nah RB mutusin LM di bulan september dgn alasan ortu, padahal itu alesan doang krn udah deket ama SYR... soanya kalau gara gara ortu ngapain bertahan mpe 5 thn?? yaaa kannnnnkrn udah deket ama SYR aja makanya RB bisa mutusin LM, mudah mudahan sih salah,karena karma pasti kejadian kalau ini bener, siap siap ajaah...🔥yaaakhannnn

  • Suzzana zuRigh

     (1 day ago)

    Bukan sept putusnya!tapi sblm ultah luna agustus..mereka udah putus!

  • Kinan Maulantika

     (2 days ago)

    kiddy guts mba ku koreksi ya, di video nya nebeng boy wiliam yg guest nya LM disitu LM juga cerita emang dari awal pacaran ortu nya RB udah ga setuju sama hub mereka terus katanya LM gapapa jalanin aja dulu siapa tau nanti kelamaan luluh tapi kan sampe mereka 5 tahun ga dapet restu juga. Lah terus kudu piye atuh mba kalo ga direstuin juga.

  • Krista 2410

     (Mar 8, 2019)

    Q dulu benci bgt sama niki..tp wktu dia kepoin syahrini nikung temen..q suka liat dia jd bintang tamu...luuucuuuu abiis..😂😂😂

  • Limkia Kia

     (2 days ago)

    Alaaaahh... Ngga ada lucu2ny dia mah... Pintr ngmongin org doang, hdup dia sndri jga kacau.

  • Asri Yanto

     (4 days ago)

    Se7

  • SORANGANTRIP CH

     (Mar 12, 2019)

    Si niki hidupnya berantakan karena suka julid dan urusin urisan orang lain. Berasa paling bener sendiri pdhl dirinya sendiri tidak lbh baik dari ornag yang dia julidin 🤣😃🤣Melani the best...gw ngefans berat ama dia.

  • Nia Slamet

     (2 days ago)

    Ahhahah....niki sendiri tau Dan ngaku niki juga bukan Orang baik apalagi kehidupan nya....

  • Uya Wael

     (Mar 16, 2019)

    Ttt

  • rina roberth

     (Mar 12, 2019)

    Dulu dulu aku ga suka sama niki, pas liat tayangan ini kayaknya emang niki mah orang nya spontan, kocaaakkk bangeettt, lucuuuu... 😂😂😂😂

  • Alfian Rafly

     (Mar 12, 2019)

    Nikita klo gk gini gk dpt duwit coy... Hahaha

  • resa handoyo

     (Mar 16, 2019)

    Soleman gaming trs knapa??? Yg dia bilang lonte juga org tua.. juga seorg ibu.. klo anak sya bilang sma dia knapa km bilang ibu sya lonte trs apa jwban km sma dia???jngan sdikit" bilang lonte ke org lain.

  • resa handoyo

     (Mar 16, 2019)

    Alfian Rafly knapa?? Saya juga org tau yg km katain lonte.. sya juga seorg ibu yg anda katain lonte.. klo anak sya bilang jngan ngatain lonte ibu sya trs sprti apa jwban km??? Klo tdak mau di sakiti jngan mnyakiti org lain!!!

  • Rahman Lirik

     (Mar 12, 2019)

    Gua suka Gaya Nikita Mirzani karena, dia orang nya blak2an😂

  • kak ria cookies

     (3 days ago)

    Nyokong orang buat dosa lo

  • nurdha midwifery

     (Mar 17, 2019)

    Kmu suka sma org yg menceritakan aib sodara sendri. miriss