Wawancara Eksklusif dengan Lalu Muhammad Zohri (Full Version) -  免费在线视频最佳电影电视节目 -  Viveos.Net

Wawancara Eksklusif dengan Lalu Muhammad Zohri (Full Version)

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Wednesday, July 18, 2018
  • Sprinter Indonesia Lalu Muhammad Zohri hadir dalam program Prime Talk Metro TV. Zohri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.
  • Source: https://youtu.be/YCRYPlXazX0
Loading...

Comment

  • Cherlintan Ashlint

     a years ago

    100 jt dri TGB100 jt dri hotman250 jt dri pmerintahDi twarin msuk TNI/POLRI/PNS tnpa testDpat 1 unit rumh baru n rumh lama ttap di renofDpat hdiah umroh sma kluargaDpat 1 unit mini market smbako lengkap bserta isinya.Gokiiii....lllll rejeki anak soleh, rjeki anak yg pntang mnyerah.Selamat Zohri, gw ikut sneng wlauln gw ga kcipratn sma skali n cma ngliat dri jauh doang.😊😊😊

  • Razi H

     18 days ago

    Cherlintan Ashlint jngn lupa sponsornya dari nike sebanyak 2 triliyun bos

  • Keep Dunya and Aherat

     1 months ago

    Rejeki anak soleh...Lalu katanya orang yang taa ibadah...salut sama Lalu. Saat kau kejar dunia Allah, dunia dan seisinya pun akan ngikutin dengan sendirinya...dengan cara yang tidak kalian sangka2..

  • Sshaw JBiebz

     12 months ago

    *Buat cowok lu jangan cuma caper sama sok ganteng doang, gini dong kaya zohri, prestasi dan hatinya sangat mulia, gini ciri2 cowo idaman.*

  • BLACK PAPUANS

     1 months ago

    Dia juga tdk menduga bahwa dia bakal begini.... Tuhan sdh mengatur setiap hidup orang.... Jdi jgn samakan

  • BLACK PAPUANS

     1 months ago

    Lu goblok jgn salahin cwok cwok... Semua orang itu nasibnya beda beda.... Semua punya pilihan.... Tdk mungkin semua cwok jdi pelari

  • arifiq 91

     1 months ago

    latest rekod 10.03 di japan dan layak ke olimpik 2020...mantap..smga trus success lalu muhammad zohri dari malaysia..

  • Putri Han

     a years ago

    polos banget ya Allah😅😅 menghindari wartawan karena takut diwawancara... the best dahhg

  • sapar wadi

     2 months ago

    Itulah orang LOMBOK

  • Preman Tobat

     a years ago

    Tolong buat PB PASI dan Pemerintahkasih fasilitas latihan dan nutrisi yg ideal...Juga biayai Kursus BAHASA INGGRIS!yg setuju kasih jempol

  • bin tan9

     1 months ago

    Yess se7 banget pemerintahan harus bener2 memperhatikan dan menjamin anak2 bangsa yg berprestasi

  • Boedy Ce

     2 months ago

    Dan jngn lupa bawa bendera saat bertanding🤭

  • Diandra Aulia

     a years ago

    Bagusnya. .. masya Allah.*Tdk usah Di mempermasalahkn bendera itu*YG pntig saya sdh memberi yg terbaik utk bangsa

  • deasy wijaya

     a years ago

    Ksh zohri beasiswa sampe S2... !! Yg setujuu mna suaraanyaa. Btw public speaking nya masi kurang..hrs sering2 d latih cara berbicaranya biar ga kaku tp gpp nti jg terbiasa.

  • Curly Even

     3 months ago

    Mbak udah S2? Kok nalar berpikirnya seperti ini sih.. Standar bangat!

  • Javaz Music

     4 months ago

    dari pada lu nyinyir doang, ga berguna di kehidupan masyarakat

  • Wahyu Ferdianto

     12 months ago

    Presenter TVnya bagus sekali membawakan wawancara ini

  • AKUN ML

     a years ago

    Lahir juli juara juli itu adalah hadiah dari allah untuk ketekunan zohri selama ini, sudah menang sujud syukur subhanallah

  • Pa Son / Tahambur Geng Famz

     10 months ago

    Allahuakbar... Sukses truss Zohri 👍👍👍

  • ELPYNA GAMING

     12 months ago

    Paling kesel sm orng yg cmn bisa ngatain hoki, beruntung atau apa lah.. Dia menang krena kemampuan.. Bukn krena hoki semata..

  • marjukijuki sinati

     1 years ago

    Siapa yg setuju..#zohri krennn.jempol keatas..

  • Asti Hendro

     a years ago

    marjukijuki sinati he-eh keren,mmbanggakn..ganteng pula😊