Berjuang Melawan Leukimia | HITAM PUTIH (02/08/18) 3-4

Berjuang Melawan Leukimia | HITAM PUTIH (02/08/18) 3-4

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Thursday, August 2, 2018
  • HITAM PUTIH, 2 Agustus 2018
    ----------------------------------
    HITAM PUTIH
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
    PUKUL 18.00 WIB
    ===================================
    SUBSCRIBE Trans7 Official Youtube Channel:
    https://www.youtube.com/TRANS7indonesia




    ===================================
    WEBSITE - http://www.trans7.co.id/
    TWITTER - https://twitter.com/TRANS7
    FACEBOOK - https://id-id.facebook.com/OfficialTr...
    INSTAGRAM - https://instagram.com/officialtrans7

    #HitamPutih
    #TalkShow
  • Source: https://youtu.be/_kB2R4fSSW4
Loading...

Comment

  • Roshi Seven

    Roshi Seven

     29 days ago

    Kabulkanlah doa orang” baik untuk syakira . Amin

  • Beng Handayani

    Beng Handayani

     1 months ago

    Sebenarx harus ihsan yg harus memberi motifasi pd syakira...
    Temeni dia... cerita ttg berbie k sukaaanx .... genggam tangan syakira katakan pd syakira... harus semangat .... dan berjuang demi ihsan dan mama denada

  • echy Anggraeni

    echy Anggraeni

     2 months ago

    salut sama mba Denada. nontonnya sampe gak berhenti nangis. 😭

  • Dini Octavia

    Dini Octavia

     3 months ago

    Buat ka denada harus tetap jadi sesosok ibu yang kuat tunjukin ke dedenya bahwa tante itu sosok ibu yang luar biasa sabar dalam menghadapi cobaan😇 semoga allah segera mengambil penyakit dedenya Amiiin ya allah😇😇❤💙

  • femmy raranta

    femmy raranta

     4 months ago

    Ya Allah demi Allah dari awal denger berita ini, sumpah sedih banget bahkan sampe nangis. Gaakan kuat rasanya menghadapi. Bayangin aja udah sedih banget apalagi sampe mengalami. Ya Allah mudah2an dede Shakira diberikan kesembuhan dan kesehatan. Dan kak Denada diberikan rezeki berlimpah dan bahagia selalu :')❤

  • Khairunnisa Harahap

    Khairunnisa Harahap

     5 months ago

    Gak berhenti mewek..
    Berikan kesembuhan yaAllah😇😇

  • ayaaa ayaaa

    ayaaa ayaaa

     5 months ago

    tetangga saya, pas di sebelah rumah saya.

  • achlia baehaqi

    achlia baehaqi

     5 months ago

    Entah kenapa batuknya dedy kok ganggu konsen ya dr awal..

  • Connie Sidabutar

    Connie Sidabutar

     5 months ago

    mujizat itu nyata shakira... Tuhan ada selalu bersamamu...

  • Rany Syarifudin

    Rany Syarifudin

     5 months ago

    Aduuhh, lngs nangis gini qw😭😭😭
    Brjuang terus buat shakira .. kuat nd smngat slalu buat kak.denada😘

  • Dede novi Yanti

    Dede novi Yanti

     5 months ago

    Allah yg punya kuasa,,, Shakira sembuh...

  • Bintang hemat

    Bintang hemat

     5 months ago

    lanjutin tadi mlm...jadi lanjut nangis lagi aku

  • Wiwit Sulis

    Wiwit Sulis

     5 months ago

    Ya Allahhh...😫😫😫

  • Sarah Masyitha amir

    Sarah Masyitha amir

     5 months ago

    Ini cindy alumni smpn 2 bekasi bukan sih?

  • Ummy Umpret

    Ummy Umpret

     5 months ago

    denada mencoba kuat,,,,,bahkan untuk menangispun dy coba untuk tahan.....
    smgt ya

  • alviana 80

    alviana 80

     5 months ago

    Setiap nonton acara liat ungkapan isi hati mbak Denada selalu mewek😭😭😭begitu kuat tegar ,semoga Shakira cepat sembuh.aminn

  • Eryaty Lady

    Eryaty Lady

     5 months ago

    Ya Alloh beri ketabahan mb Dena.. dan beri mujijatmu untuk shakira ya Alloh hanya engkaulah pemilik obot yg paling mujarab untuk sharika ya Alloh jgn engkau biarkan dia menderita ya Alloh saya mohon sembuhkanlah ya Alloh Aamiin Aamiin Aamiin yab 😭😭😭😭

  • Stevie Perumahan

    Stevie Perumahan

     5 months ago

    Aku teringat mamaku, diagnosa dokter leukimia, dan difonis sebulan lg umurnya, blm sempat dikemotrapi, sdh tiada.. Sedih sekali dgn pykit ini, ganas sekalii

  • Ira Dwi Pradasari

    Ira Dwi Pradasari

     5 months ago

    Nangisss 🤧🤧😢😢😭
    Semoga Shakira sehat ya Mbaa Dena...

  • Meidi Adam

    Meidi Adam

     5 months ago

    Meweeek