VIRAL, Anak Majikan Berangkatkan Umroh Pengasuhnya | HITAM PUTIH (04/12/18) Part 3

VIRAL, Anak Majikan Berangkatkan Umroh Pengasuhnya | HITAM PUTIH (04/12/18) Part 3

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Tuesday, December 4, 2018
  • HITAM PUTIH, 4 Desember 2018
    ------------------
    Banon Priyati adalah seorang pengasuh yang bekerja mengasuh anak majikannya yang bernama Wine Fallensky selama 24 tahun. Wine Fallensky yang kini sudah berusia 24 tahun pun ingin membalas jasa susternya yang dipanggilnya dengan sebutan Sus Yati karena selama mengasuhnya Sus Yati tak pernah mengeluh. Akhirnya Wine Fallensky pun memberangkatkan Sus Yati menjalankan ibadah umroh.
    HITAM PUTIH, 4 Desember 2018
    -------------
    PART 1 : https://www.viveos.net/video/Z3iHUXJnIvI/video.html
    PART 2 : https://www.viveos.net/video/we9FUaR0Tfk/video.html
    PART 3 : https://www.viveos.net/video/dy2Vc0DGCeI/video.html
    ----------------------------------
    HITAM PUTIH
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
    PUKUL 18.00 WIB
    ===================================
    SUBSCRIBE Trans7 Official Youtube Channel:
    https://www.youtube.com/TRANS7indonesia




    ===================================
    WEBSITE - http://www.trans7.co.id/
    TWITTER - https://twitter.com/TRANS7
    FACEBOOK - https://id-id.facebook.com/OfficialTrans7
    INSTAGRAM - https://instagram.com/officialtrans7

    #HitamPutih
    #TalkShow
    #Inspiratif
  • Source: https://youtu.be/dy2Vc0DGCeI
Loading...

Comment

  • Abel Rehan

     (Dec 4, 2018)

    acara yg bermutu bisa menginpirasi kita smua

  • Chechna Moskwa

     (Feb 9, 2019)

    +ank bsa acara thogut ini kalau acara ajaran rosul kita harus perangi kafir

  • Tonyezz Bogooh

     (Dec 9, 2018)

    Hhuuhu c uchchhhhcvg bbbbbvv. Vcu vga?drtrtu778ytrsst

  • Dapur Wong Ngapak

     (Dec 5, 2018)

    Seribu 1 anak seperti ini.Alhmdulilah, semoga allah membalas kebaikanmu

  • fika Pujiawati

     (Dec 4, 2018)

    Inget jaman dlu thn 2005,kerja sama org non muslim asli manado,klw buln puasa mau solat traweh suka d anterin k mesjid sama boss,dan slma bln puasa gk d bolehin nyuapin anak y,ya alloh pgn banget silaturihmi k sana 😢

  • Dede Tatang

     (2 days ago)

    +Chechna Moskwa sini pala loe gue sembelih

  • Dede Tatang

     (2 days ago)

    +Youtuber Kampung s7 bro

  • Ahmad -Al Fatih

     (Dec 4, 2018)

    Islam cinta damai 💕Kristiani cinta kasih 💕 Qur'an surah al-kafirun ayat 6:"bagimu agamamu,bagiku agamaku" .btw saya islam tpi saya menghormati dan mencintai saudara sebangsa saya wlwpun berbeda keyakinan 😊😊 indahnya Indonesia dalam perbedaan 💕💕

  • eboet acloth

     (3 days ago)

    +Chechna Moskwa alhamdulillah..Terimakasih saudara..Sudah mengambil dosa2 saya..Terimakasih dan smoga anda sehat selalu

  • Chechna Moskwa

     (5 days ago)

    +Anton Jr antum kafir diam saja antum tidak berhak hidup di indonesia ini negara mayoritas islam dan akan segera jadi negara islam

  • GO ALFARIZKY

     (Dec 4, 2018)

    Majikannya seperti preman, tpi hatinya selembut salju.. baik sekali walaupn berbeda agama sling toleransi.. Subhanallah

  • wajah hujan

     (Feb 8, 2019)

    +Chechna Moskwa saya sudah di neraka yg plg dasar. knp?

  • Tukang Repost

     (Jan 13, 2019)

    +Chechna Moskwa bapak kau pelernya pecah

  • Hans Situmorang TV

     (Dec 4, 2018)

    MERINDING GW KALAU SUDAH SALING MENGHARGAI DAN MENCINTAI WALAU ADA PERBEDAAN

  • Chechna Moskwa

     (Feb 9, 2019)

    +Fadly Laima ini namanya kristenisasi halal darah kafir itu untuk disembelih

  • Lyand ina taana Nau

     (Jan 20, 2019)

    Bnar pak

  • Shinta rahma

     (Dec 5, 2018)

    aku dikelas bersama dengan minoritas nasrani, justru saya lebih respect sama teman saya yang nasrani, dia yg slalu mengingatkan saya sholat dsb ... 🙏 adapun dia ke gereja aku tetep nunggu temenku selesai ibadah, semisal ada kegiatan bersama.

  • Freda Arga

     (Jan 26, 2019)

    Sama saya juga temen saya nasrani yg sering mengingatkan saya waktu sholat

  • Ariefbheha 1923

     (Dec 14, 2018)

    jenna itu akun taik lhat dikomen2 laen muncul trus, profokator goblok..

  • Supri Ono

     (Dec 4, 2018)

    Sama Seperti Bos saya , selama ini Telah Memberangkatkan UMROH Karyawanya, beserta pasanganya yg telah punya pasangan & yg belum berangkat sendiri, juga Dikasi Uang Saku, meskipun belio berbeda Keyakinan dgn karyawanya, tetapi belio begitu mengargai agama Kami,,

  • Wahyu Setyaningsih76

     (Jan 22, 2019)

    Semoga Allah memberi hidayah buat bosnya bang. Aamiin....

  • Iin Susanti

     (Dec 4, 2018)

    Non muslim aja mengumrahkan pengasuhnya yang dah kerja puluhan tahun tp ada oknum muslim bergelar hj bahkan ustajah menipu byk orang yg ingin umroh uangnya dibawa lari tp klau jemaahnya nanya gmn kasusnya cm disuruh sabar dan ikhlas sma cuci tangan gak tanggung jawab,saya muslim jd malu lihat kak wine sangat sayang ma pengasuhnya.

  • Zhen Alimin

     (4 days ago)

    Wadawwww 😂😂😂

  • Chechna Moskwa

     (Dec 16, 2018)

    +Pasar Antik Cikapundung yang pasti orang kafir kerak neraka kalau tidak mahu tobat dan masuk islam disembelih saja halal daging mereka itu terus ambil hartanya untuk membantu palestina dan muslim rohingnya !!! Allahu Akbhar

  • Hm rawing

     (Dec 4, 2018)

    Alhamdllh y allah,, sneng gw lihat yg kyk gni,,,Orang kristen aja bisa mnghrgai orang islam sampe mbrngktkn haji,Tapi knp orang islam mngujar kebencian,,,,(Padahal islam tdk mngjrkn kebencian) hadeehhhhAgama ku juga islam, tapi gw sneng kyk ni,,, orng kristen yg mnghrgai orang islam smpe mmbrngktkn umroh segala,,, aq juga pengen brngkt umroh/haji

  • hamdi lubis

     (Jan 20, 2019)

    Memang ada beberapa org Islam gtu tapi jangan menjudge semua org islam dong

  • Hm rawing

     (Dec 21, 2018)

    +affan oknum yg ngaku beragama... Harus nya kalo ngaku beragama lebih paham lg dong bgaimn islam mmgjarkan,, harus saling asuh saling asah saling merangkul