Master Bertha SAID 'Menyanyilah Seperti Tertawa Amel' - Gerbang Wildcard 2 (4/8) -  免费在线视频最佳电影电视节目 -  Viveos.Net

Master Bertha SAID 'Menyanyilah Seperti Tertawa Amel' - Gerbang Wildcard 2 (4/8)

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Saturday, August 4, 2018
  • Master Bertha SAID 'Menyanyilah Seperti Tertawa Amel' - Gerbang Wildcard 2 (4/8)

    Subscribe KDI Youtube channel https://www.youtube.com/KDIMNCTV

    Ikuti activitynya dan menangkan hadiahnya di sini
    http://mnctvmobile.com/m/detail.php?id=3315&type=1

    Follow our social media
    - Twitter https://twitter.com/KDIOffc_MNCTV
    - Facebook /kdimnctv/
    - Instagram https://www.instagram.com/kdiofficial/

    Check Our Official Website
    http://mnctvmobile.com/m/
    http://mnctv.com/
  • Source: https://youtu.be/g8wcHgSnDE0
Loading...

Comment

  • Ayu Triani

    Ayu Triani

     2 days ago

    Mba Berta emang the best

  • Isra Isra

    Isra Isra

     3 days ago

    Mb berta jago juri..tpi ngak bagus menyyi

  • ibal karafa

    ibal karafa

     4 days ago

    Guru Vokal yg tersohor(banyak penyayi lahir dari Argumen dan didikanya).

    Maksih untk Kk BERTA ats Ilmunya .

  • Yayan supiandi

    Yayan supiandi

     4 days ago

    Emang mba berta bagus tegas biar peyayai bagus hasil nya 👍🤝🙏

  • Widia Widia

    Widia Widia

     7 days ago

    Mlh puyeng di comen embe
    R

  • Widia Widia

    Widia Widia

     7 days ago

    Klo di sebelah buka mulut itu penting di sini gak penting

  • yuyun Casyunah

    yuyun Casyunah

     1 months ago

    Pengen lest vocal sm mba bertha

  • Abdul Haris

    Abdul Haris

     1 months ago

    2:55 ...
    Makasih Mba' Bertha ...
    Sehat dan sukses selalu ...
    Aamiin ...

  • Andri Dwiyanto

    Andri Dwiyanto

     2 months ago +1

    Ketawa hihi emang kunti 😅

  • Masenakang Yetimauh

    Masenakang Yetimauh

     2 months ago

    Master seperti buang garam di laut di acara ini 😅😅😅😅😅😅😅😅

  • Chairil Abdillah

    Chairil Abdillah

     3 months ago +1

    Teknik adalah skill yg terasah... skill adalah bekal alam. That right !!!

  • ilham M

    ilham M

     3 months ago

    Charice pengpengco mulutnya besar kalii di buka semuanya keren bangett suarnayaaa........

  • Berna Gurning

    Berna Gurning

     3 months ago +10

    Saya ke channel ini karena ada mbak Bertha nehhh..pelatih vokal yang luar biasa.... #menyanyi dengan menggunakan teknik...👍👍👍🙏🙏

  • ZainalA Cover

    ZainalA Cover

     3 months ago +1

    Berarti danang banyuwangi rada kelebaran dong wkwk

  • Deo Valkyrie

    Deo Valkyrie

     4 months ago

    Heh ibu2 berkumis lu klo org lg coaching dan kasih masukkan bisa diem dulu gak.

  • Nain Antau

    Nain Antau

     5 months ago +4

    Aku dari Malaysia suka sangat dgn bertha dia Guru vokal yg hebat kok Agnez Mo blajar darinya vokal

  • Vivi Tjahjadi

    Vivi Tjahjadi

     a years ago

    Teh Rina kan cerdas, kamu sekolah musik lagi atau apalah. biar tambah keren dan .... yah cerdas kamu lebih nampak lagi.

  • Nurfatmawati Zahro

    Nurfatmawati Zahro

     a years ago +1

    Aduh mama beruang kesayangan mama bertha

  • Ariska Handayani

    Ariska Handayani

     a years ago

    hahaahahaha

  • Elyys lisa

    Elyys lisa

     a years ago +1

    Wow keren banget mbak berta itu