Pernah Di-Unfollow Syahrini, Hotman Paris Kini Naksir Luna Maya Part 01 - Call Me Mel 26/03 -  免费在线视频最佳电影电视节目 -  Viveos.Net

Pernah Di-Unfollow Syahrini, Hotman Paris Kini Naksir Luna Maya Part 01 - Call Me Mel 26/03

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Tuesday, March 26, 2019
  • Tanggal Tayang: 26/03/19Blak-blakan Hotman Paris dan Sunan Kalijaga==========================================Part 01: https://youtu.be/hwcII4NQ7IYPart 02: https://youtu.be/Y3jm_2JYOf8Part 03: https://youtu.be/kVqdhYqBe1MPart 04: https://youtu.be/DK25K_QoRNw==========================================
  • Source: https://youtu.be/hwcII4NQ7IY
Loading...

Comment

  • Didik Kutorejo

     3 months ago

    Keren Mel. Dari awal kamu muncul di ANTV saja, aku sudah tertawa lihat kamu. Melanie kocak abis. Jos

  • aunty tina

     3 months ago

    perempuan datang bulan tidak mungkin bisa pas tgl,karna siklus menstruasi adala setiap 22 hari sekali...tu lucinta ngibul tu..

  • Nung2018 Nung2018

     yesterday

    Yg percaya juga stres kali.. Dia laki ya ngak ada datang buulan.. Meski barang dah di ganti memek organ dalam ngak bisa laki perempuan dah di ciptakan masing masing

  • Silvia Via

     2 months ago

    Minimal selisih 1-2 hari,masak tiap bulan sama mulu,sifattah ngibul

  • Ary Gaby

     3 months ago

    Call me mel keknya bakal lebih diatas brownis krn kualitasnya bagusan ini drpd brownis

  • kol me ika

     3 months ago

    Melani gaya ngelawaknya mirip olga..mengalir n gak dibuat2,asli kocaknya. Sgt menghibur.

  • Bibilintik

     2 months ago

    cowo ngondek jadi2an dilarang agama kok dibilang menghibur, jijay kali bo...

  • bunuh diri sempurna 2

     3 months ago

    host terbaik jaman sekarang ya melanie ini...gaya lawak nya fresh.kalo model raffi ayu ting ruben uya igun itu udah basiiiii....

  • Bambang Bang

     2 months ago

    Woy ruben masi ok lg lain lewat...kk mel krn dkt bg hotman y naik daun donk...sy suka kk mel ma bg ruben

  • Amah Lepart

     2 months ago

    bunuh diri sempurna 2 betul , ruben ,ayu dan igun katro kalau lagi ngehost.

  • Niah31 Soniah

     3 months ago

    Mampuss luu di bikin malu sama bang hotman sarino wkwkwk

  • tina ashuri

     2 months ago

    Sambal Bangkok mantul komentnya

  • Fauzan Alfan Tri Azizi

     2 months ago

    @Ayu Sukma huum... Mmng bgtu. Yg menyewakn jet nya sdri yg bilng bgtu kok. . Lihat di ytb bang hotman

  • yantirangga Yantirangga

     3 months ago

    Hanya melanie yg brani ceplas ceplos ma bang hotmanWwkwkk😆

  • El-Real Riko Jon

     2 months ago

    ia lah satu suku,kekeluargaan sangat kental,batak tuh, heee

  • Alif Gumael Kamil

     3 months ago

    Sadizzzz bang hotman buka kartu sarini aku si yesss pingin terlihat baik pake kedok agama anjrit deh ah...

  • Fauzan Alfan Tri Azizi

     2 months ago

    Kasihan bngttt sarinem..... Kesana kesini di hujt...itu lh buah dri kebohonganmu n kemunafikan mu..

  • أم جهان

     3 months ago

    😂😂😂😂😂 si patimah klu liat acara ni pasti malunx minta ampun sikat bang hotman