Sangat Tulus! Master Bertha Sedih Saat Yurdin bernyanyi - Gerbang KDI Eps 9 (2/8) -  免费在线视频最佳电影电视节目 -  Viveos.Net

Sangat Tulus! Master Bertha Sedih Saat Yurdin bernyanyi - Gerbang KDI Eps 9 (2/8)

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Thursday, August 2, 2018
  • Sangat Tulus! Master Bertha Sedih Saat Yurdin bernyanyi - Gerbang KDI Eps 9 (2/8)




    Subscribe KDI Youtube channel https://www.youtube.com/KDIMNCTV

    Follow our social media
    - Twitter https://twitter.com/KDIOffc_MNCTV
    - Facebook /kdimnctv/
    - Instagram https://www.instagram.com/kdiofficial/

    Check Our Official Website
    http://mnctv.com/
    http://mnctvmobile.com/m/
  • Source: https://youtu.be/qTLiBFNqATA
Loading...

Comment

  • Ratna Andi

    Ratna Andi

     21 days ago

    Mba bertha is the best👌👍👍👍

  • nurul badriyah

    nurul badriyah

     28 days ago +2

    kdi 2020 please mbk Bertha jadikan komentator, min. atau coach skalian.

  • Dede yusuf

    Dede yusuf

     1 months ago +1

    Knp kalo Master Bertha komentar yg lain malah ngecengin bukan di perhatiin , padahal itu ilmu loh ,,,

  • Jcakson Simran

    Jcakson Simran

     2 months ago +2

    Seharusnya mbak bertha hrs jd juri DKdi Asia...Berilmu teori dan praktekan pd bintang masa depan...I LOVE U SANG INSPIRATOR.

  • Q 24

    Q 24

     3 months ago

    Mc ganti sih, yg sdikit ngerti SENI MUSIK.... Bagi mereka tdk brarti komen se cerdas apapun...

  • Iu Oe

    Iu Oe

     a years ago

    Kocak kl udah ibu bertha kmpul ama wendy rubsn smpah kocak banget

  • Sasha hope

    Sasha hope

     a years ago +1

    bu bertha itu plng tdk suka klo lgi bicara d potong...

  • Bang ZuL

    Bang ZuL

     a years ago +3

    Suka banget sama karakter mbak bertha di sini... Kdi2018 .. Kocak...sukses bunda berta...

  • Jamil Rullah

    Jamil Rullah

     a years ago +1

    bunda rita komentarnya bagus, tnpa mara - mara..!

  • Husni Nasyar Channel

    Husni Nasyar Channel

     a years ago +1

    gmn mau ubah suara kita..sedngkan udh kek gitu suaranya

  • Lucky Bogorbaru

    Lucky Bogorbaru

     a years ago +15

    Ini nih yg MAHAL dari KDI dan gak ada lawan dari kontes dangdut lain, Bertha komentarnya bener banget!!

  • Hendra Maulana

    Hendra Maulana

     a years ago +5

    Ingat kdi yg dlu, lupa season brp, zaman dmn komentatornya cuma mbak bertha. Jurinya cuma ngasih live point gk ikut komentar. Jadi gk makan waktu banyak. Ini pesertanya cuma 6 nyanyinya 1 lagu tapi lebih dari 4 jam.

  • RaditRdogan Gaming noob

    RaditRdogan Gaming noob

     a years ago

    tetap semangat kak kalah menang harus tetap belajar....semoga yang juara menjadi penyanyi baik hati dan tidak sombong amin :)

  • P Y

    P Y

     a years ago +3

    Yg saya salut di KDI semua dihargain mulai dri mbak bertha,iis,beniqno,rita sugiarto. Coba klo mereka ada disebelah, sudah abis dijulidin. Dan tdk dihargai klo ngomong. Yg ngomong orangnya itu itu mulu klo di sebelah

  • Pelangi Jingga

    Pelangi Jingga

     a years ago

    Demen bnget pas mb bertha memuji bunda rita.... bner2 dr hati ya....

  • Utari Utariaja

    Utari Utariaja

     a years ago

    Bagus suaranee. Ini nurdinn

  • Wahyuni Purwaningsih

    Wahyuni Purwaningsih

     a years ago +1

    Saya suka bngt dg Mbk Berta. Pinter, msukannya mmbngun bngt,

  • Surya Prime

    Surya Prime

     a years ago

    hahahah mbak berthaa

  • Faizal Latif

    Faizal Latif

     a years ago +1

    bunda berta,,beri wildcart donggg buat yurdin buton,, yurdin bagus nyanyi

  • mbk sum sum

    mbk sum sum

     a years ago +14

    saya suka juri kaya master berta beliau kalau berucap cetak" kayak galak tapi beliau hatinya baik bener"mendidik memberi masukan yg tepat tegas pada setiap peserta agar lebih baik penampilannya master berta sehat slalu panjang umur