The Onsu Family - SAH !!! BANJIR AIR MATA -  免费在线视频最佳电影电视节目 -  Viveos.Net

The Onsu Family - SAH !!! BANJIR AIR MATA

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Tuesday, October 8, 2019
  • Halo The Onsu, pasti pada bertanya-tanya kapan mau ditayangin upacara adat kakak Betrand Peto Putra Onsu kan ?
    hmm... spesial hanya untuk The Onsu, silahkan menyaksikan..


    Subscribe THE ONSU, FREE!
    http://bit.ly/TheOnsuSubs

    Contacts THE ONSU channel:


    Contacts RUBEN ONSU:
    Line : @bensupdate_

    Contacts SARWENDAH:
    Line : @WensUpdate

    Follow THE ONSU:
    http://www.instagram.com/ruben_onsu/
    http://www.instagram.com/sarwendah29/
    http://www.instagram.com/thaliaputrionsu/
    http://www.twitter.com/ruben_onsu/
    http://www.twitter.com/sarwendah29/
    http://www.twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
    http://www./sarwendah29official/
    http://www./thaliaputrionsuofficial/

    Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.

    ©: THE ONSU, 2019.
    THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official Youtube MCN
    https://servicesdirectory.withyoutube.com/directory/pt-digital-rantai-maya-drm
  • Source: https://youtu.be/ueUpz6Wc02g
Loading...

Comment

  • Roni Arjuna Lubis

    Roni Arjuna Lubis

     an hour ago +1

    Betrand haru liatnya
    Semoga sukses keluarga the onsu

  • Winda tutorial flanel

    Winda tutorial flanel

     4 hours ago

    Reonian sama aura donk kk ruben

  • Winda tutorial flanel

    Winda tutorial flanel

     4 hours ago

    Undang aura donk

  • pindri uhing

    pindri uhing

     4 hours ago

    Terharu,,
    Tuhan Yesus menyertai kalian semua 🙏🙏🙏🙏
    Semoga menjadi berkat

  • Upin Ipin

    Upin Ipin

     6 hours ago

    Bulan yg bersejarah buat Kel.Ruben Onsu, 05 Oktober 2019 resmi secara adat, 15 Oktober 2019 resmi secara hukum negara, semoga keluarga Ruben bisa merawat, mendidik, dan menyayangi anak2nya spy impiannya bisa terwujud menjadi penyanyi terkenal dan membanggakan banyak orang Amin.

  • A D

    A D

     6 hours ago

    Nempel ke emaknya mulu, rubennya ciumin juga dong🤪

  • Muhamad Zainur Hafiddin

    Muhamad Zainur Hafiddin

     7 hours ago

    Ngapin sih in8

  • Ade Anggraini

    Ade Anggraini

     7 hours ago

    Sedihnya😭😭😭

  • fitriani mustafa

    fitriani mustafa

     7 hours ago

    aku nnton ini bkin air mataku mengalir tampah henti

  • rosalina elin

    rosalina elin

     8 hours ago

    njir malem" gini gw mewek nonton bginian

  • Silvia Karin

    Silvia Karin

     8 hours ago

    Hebat siihh Vidio ini masih trendiing!!!!!

  • M mas diki Diki

    M mas diki Diki

     9 hours ago +1

    Yg suka kluarga Onsu like yy😘

  • Edelways 12

    Edelways 12

     9 hours ago

    Jadi kangen keluarga yang jauh😢

  • Sri Deps

    Sri Deps

     9 hours ago

    Aku terharu nangis nonton .. beruntung sekali betran anak baik

  • Ayuarofah Priliani

    Ayuarofah Priliani

     9 hours ago

    Kalo gak nangis yaa ketawaa kalo liat vlog keluarga ruben 💛💛

  • Fatma Wati

    Fatma Wati

     9 hours ago

    Hebat Nuuuur...masih TRENDING aja nieh brt sikk ...luv betrand

  • LFowgPOP

    LFowgPOP

     9 hours ago

    Netizen jelasin dong itu orang tua kandung nya? Kenapa dikasih ke ruben sama sarwendah?

  • Ochi Rosina

    Ochi Rosina

     10 hours ago

    Mirip sama ruben yah anaknnya

  • Nurul Amalia

    Nurul Amalia

     10 hours ago

    Terharu banget:(

  • Phedra sipahutar

    Phedra sipahutar

     11 hours ago

    Gile bernad mesrah banget sama sarwenda, 😂 😂