Kevin S SUKAMULJO Marcus GIDEON vs Takeshi KAMURA Keigo SONODA - Badminton World Championships 2018

Kevin S SUKAMULJO Marcus GIDEON vs Takeshi KAMURA Keigo SONODA - Badminton World Championships 2018

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Friday, August 3, 2018
  • Badminton - Marcus Fernaldi GIDEON Kevin Sanjaya SUKAMULJO vs Takeshi KAMURA Keigo SONODA
    Streamed by SmashNation7[.]com. Go their website to watch live stream and support them.
    Give a thumbs up & subscribe: https://goo.gl/WG7Rwr
  • Source: https://youtu.be/vVN04vNchmg
Loading...

Comment

  • Ropik opik

     (Aug 3, 2018)

    Wow!!! Netizen malaysia pada nongol buat komenin minon kalah, dan mereka amat terangat sangat bahagia minion kalah.Heloooo.... Malaysia kalian hanya bisa bahagia jika melihat atlet kami kalah, bukan karena atlet kalian juara hahahahaa!!!! Bagi kami bangsa indonesia bahagia itu jika melihat minion juara, bukan karena melihat musuh'a kalah.Wkwkwkwk!!! Dasar mental pecundang!!!!!

  • Marsih Nur

     (5 days ago)

    Heey malingsial apa yg perlu kau banggakan dari negara mu itu selain curi budaya dari indonesia haaa

  • Syafi'i chanel

     (Jan 24, 2019)

    +Ropik opik malingsial wkwk

  • Vikingdom

     (Aug 3, 2018)

    Over rated indon doubles..glad they lose, arrogant and condescending attitude makes me vomit 🤮🤬

  • Pemain Game

     (Sep 9, 2018)

    Bacot goblok

  • Eka Meliyanti

     (Sep 7, 2018)

    Gak malu lu malay..yang main indonesia yang klah indonesia.ngapain lu yang pada nyiyir..memalukan lu.

  • Jejen Hermawan

     (Aug 3, 2018)

    Ini seni nya permainan...Kalo dari saya ttp hebat...cuma blon rezeki aja...!!!

  • invoker asasavarara

     (Aug 3, 2018)

    so glad this 2 arrogant pricks lose

  • Lily wong

     (Aug 8, 2018)

    See,they will win again.

  • diaz connell

     (Aug 8, 2018)

    Morron shit!

  • Riduan Muhamad

     (Aug 3, 2018)

    inti beberapa komentar yg saya baca. Malaysia : tak apa kami tak berprestasi, yang penting indon kalah. Itu suatu kebanggaan. LOL

  • Regiano Gashareth

     (Nov 19, 2018)

    Wkwkwkwkwkwk Cian deh lu Malay!!

  • Ari Wibowo

     (Oct 22, 2018)

    Kami indonesia selalu bangga bisa kencingin tanah malengsial

  • Chandra Gunawan

     (Aug 3, 2018)

    takesi sonoda emang lebih bagus mainya.. wajar mereka menang.. untuk kevin gideon wajar kalah, karena kalian bukan dewa yg harus sll menang. kalian tetap yg terbaik, Asian games menunggu kalian minions.

  • Rico Pardosi

     (Sep 19, 2018)

    +pinkpstel dan merek menang lagi

  • pinkpstel

     (Sep 1, 2018)

    Chandra Gunawan dan mereka menang

  • Hasrizal Jai

     (Aug 3, 2018)

    like japan . from malaysia 😁

  • Dhiva fradhana

     (Dec 10, 2018)

    Itu pun kalah juga kayak mainnya ga serius liat aja tuh mainnya udah kayak pemanasan

  • M Cesar Aya R

     (Nov 30, 2018)

    +Hasrizal Jai goh dan tan kemane

  • Park Yeol

     (Aug 21, 2018)

    Woww netijen malaysia pada nongol.. lucu juga ya 😅😅😅 syirik mulu kalian.. kevin/deon bukan arrogant, bukan songong, tapi emang merekanya kaya gitu. Daya tarik tersendiri bagi indonesia 😅😅 kasian malaysia yang tak kunjung menang, jadinya syirik semua.. minions , ini belum rezeki kalian, dan jepang..congrats! Setiap perlombaan pasti ada yang menang ada yg kalah

  • Abdulaziz Azizzz

     (Nov 19, 2018)

    Wkwkkk

  • Dian Nurmasari

     (Oct 7, 2018)

    Bener bgt

  • Bawang Garlic

     (Aug 3, 2018)

    Tak selamanya Lin Dan menang, tak selamanya Victor menang. Bahkan Tai Tzu Ying pun pernah kalah.. Namanya juga permainan.. Siap kalah

  • aa ujang

     (Aug 5, 2018)

    Bawang Garlic lin dan mah udah manula, udah lewat masa jayanya. masih bs ikut kompetisi jg masih hebat fisiknya. jaman jayanya lin dan mah gak ada kalah skor trus maen bertahan adu lob

  • RaHma W

     (Aug 3, 2018)

    Ini antara INA & JPNTp byk penyusup... 😎