Alasan Kahiyang Ayu Tunda Kepulangannya dari Rumah Sakit - Hot Shot -  免费在线视频最佳电影电视节目 -  Viveos.Net

Alasan Kahiyang Ayu Tunda Kepulangannya dari Rumah Sakit - Hot Shot

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Friday, August 3, 2018
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik http://www.cumicumi.com/
    ---
    http://www.cumicumi.com/videos/hot-shot/139517/alasan-kahiyang-ayu-tunda-kepulangannya-dari-rumah-sakit
    ---
    web: http://www.cumicumi.com/
    facebook: http://www./CumiCumiDotCom
    twitter: https://twitter.com/CumiTweet
    Google+: https://plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • Source: https://youtu.be/vdEP3PenKLU
Loading...

Comment

  • Cutie Meriel Veroline

    Cutie Meriel Veroline

     5 months ago

    Lahirnya anak kak Kahiyang Ayu sama kaya lahir nya adik aku

  • Ragil Agil

    Ragil Agil

     6 months ago

    : v :v :v

  • Anak beruntung22

    Anak beruntung22

     7 months ago

    Mbak kahiyang cantik klo gk pake kacamata suaminya juga keren cakep,,,

  • Empesin Terbang

    Empesin Terbang

     7 months ago

    Ank sya 27 agus 2018 mohd adam dhainel

  • Ryo Ferdian

    Ryo Ferdian

     10 months ago

    Prabowo mana punya cucu hahaha

  • Agung ihkal

    Agung ihkal

     10 months ago

    Selamat

  • Kathy Kenny

    Kathy Kenny

     a years ago

    sebenernya sihh, kan bisa belajar di rumah sendiri, kan anak Presiden, tinggal datengin saja suster atau ahli merawat bayi utk belajar bgmana merawat bayi kann

  • Ida Cantik

    Ida Cantik

     a years ago

    Jan athes and sedah mirah nma yg asing and pnuh dngan makna smoga mreka ttep shat n mnjadi anak yg solekh solikhah amiiinnnn

  • PeLLorrr florrr WTN

    PeLLorrr florrr WTN

     a years ago

    Mbak kahiyang mukanya mirip Tika ""T2

  • Kessy Sukesih

    Kessy Sukesih

     a years ago +1

    😎😎😎

  • Annaya Allenta

    Annaya Allenta

     a years ago

    Haha salfok sma ethes nya nyempiillll

  • Riki Nst

    Riki Nst

     a years ago

    Subhanallah anak nya cantik bgt, hallo boru Nasution😂

  • Yasy Kuruni Ana Azzazna

    Yasy Kuruni Ana Azzazna

     a years ago

    mba ayang anak nya lucu banget

  • Najwa shakila LetVlong Novitrian

    Najwa shakila LetVlong Novitrian

     a years ago

    Lucunya bayinya

  • putra prasetyo

    putra prasetyo

     a years ago

    Masa Allah kok uayuuuu tenan yo

  • Kusnada Bae

    Kusnada Bae

     a years ago

    Roma

  • Edelwis Flowers

    Edelwis Flowers

     a years ago

    Tebakan qu bnr kn lhr sdh cewek, slmt dtg ke dunia baby sedah mirah smg jd anak yg soleha

  • Nita 92

    Nita 92

     a years ago

    Tanggal lahir nya sama denganku😘😘

  • D. swastika

    D. swastika

     a years ago

    Masa berita gini doang ada yg unlike. Apa ada yg ga seneng dengan mba ayang dan keluarga ya, ckckk, padahal kan berita bahagia

  • Cherlintan Ashlint

    Cherlintan Ashlint

     a years ago +2

    Cpet jga ya 3 hri cesar mba ayg udh segar bgtu.

    Adikku aj wktu pasca mlahirkn cesar anak 1 laki2 smpai 1 minggu full di RS, 2 hri blum bsa bngun, 1 hri blajar jlan (mondar-ir), 1 udh sgar, 2 hri kya mba ayg msih di RS untk blajar cra mndiin, netein, dll, 1 hri lgi buat genapn jdi pas 1 minggu di RS).

    Khusus untk cesar'a ak adik aku hbis biaya 21jta, ga tau lgi dh tuh ditmbah biaya nginep 1 minggu lgi jdi brapa smua.

    Gokil mlahirkn cesar aj muahal bnget yaa...!!.