Bak Detektif, Nikita Mirzani Tahu Syahrini-Reino Dekat Sejak Juni 2018 Part 1B - HPS 14/03 -  免费在线视频最佳电影电视节目 -  Viveos.Net

Bak Detektif, Nikita Mirzani Tahu Syahrini-Reino Dekat Sejak Juni 2018 Part 1B - HPS 14/03

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Thursday, March 14, 2019
  • Tanggal Tayang: 14/03/2019Teman Makan Teman Lagi Hits==========================================Part 1A: https://youtu.be/8infMWmym4QPart 1B: https://youtu.be/xUBYYNDu-CQPart 2A: https://youtu.be/kZuvw606xk0Part 2B: https://youtu.be/fXmscFRXsxQPart 3A: https://youtu.be/eP2hSmcGjvEPart 3B: https://youtu.be/R6yg4Z0N9CYPart 4A: https://youtu.be/DKmu6oZHhZwPart 4B: https://youtu.be/NaOCNWpsS2U==========================================Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!Subscribe iNews Official Youtube Channel:https://www.youtube.com/OfficialiNewsdan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:https://www.youtube.com/HotmanParisShowFollow Our Official Twitter: https://twitter.com/OfficialiNewsTVCheck Our Official Website: https://www.inews.idLike Our Official Facebook: https://www.facebook.com/OfficialiNewsFollow Our Official Instagram: https://www.instagram.com/officialine...Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • Source: https://youtu.be/xUBYYNDu-CQ
Loading...

Comment

  • riri tary

    riri tary

     5 months ago +339

    “Dan barang siapa yang menutupi aib seorang muslim sewaktu didunia, maka Allah akan menutupi aibnya di dunia dan akhirat” (HR. At-Tirmidzi)

  • sutriyani Ria

    sutriyani Ria

     5 months ago +242

    Suka banget sama kak Melany😘
    Dewasa dan kelihatan wanita berpendidikan😊

  • Divira ryryra

    Divira ryryra

     5 months ago +95

    Melani sahabat yang luar biasa,tutup mulutx hebat..itulah shbt menjaga rahasia sahabatx

  • Ralda Burgess

    Ralda Burgess

     4 months ago +12

    syahrini udah ngaku ktertarik dengan reino barak 3 tahun lalu dan dikenalin dengan temennya pada Wkt Itu pasangan suaminya.!?!?!,
    Yg menjadi masalah adalah mereka terlalu Berkelit Kelit. Yg istri sama suami mengatur cerita / strip nya kurang provisionall karena dari mulut mereka sendiri akhirnya mengakui. Apa lagi si reino cara dia ngomongin si Luna bener2 menunjukan bahwa dia laki2 bermulut wanita..... 5 thn kemana aja luhhhh, semua kata2 yg lu ucapain utk Luna Maya justru bikin orang gak Respect sama loe......
    Millionaire kok amateur 🤮🤮🤮

  • Fith Ree

    Fith Ree

     5 months ago +1207

    Melanie pinter dia gk mau sembarangan ngomong.

  • widie irena A.R.M.Y

    widie irena A.R.M.Y

     4 months ago +99

    Salut sama KK Melany..
    Selalu menjaga etitud.. di layar kaca.
    Memang terlihat lah. Yg mulut ny berpendidikan. Sama kagak ... Bangga ah sama KK Melani.. orang Batak slalu .menjunjung tinggi. Harkat dan martabat.

  • mama ku

    mama ku

     4 months ago +157

    Liburan breng tiap tahun..brarti udah kyk suami istri tp blm nikah didiamin dan dianggap biasa saja ...
    Tapi yg skrg udah nikah sah halal jd suami istri...dibully dinyinyirin org sejagad raya INDONESIA raya

  • Sinta Nta

    Sinta Nta

     5 months ago +88

    nyai nikmir kenapa pas masalah hilda billy anda bela yg salah?padahal tau faktanya,pura2 amnesia juga blg g kenal kris,
    tp kalo masalah ini udah kaya kebakaran jenggot aja.
    apa yg begini bisa di bilang g munafik??

  • Pieyou

    Pieyou

     5 months ago +56

    Melani org berpendidikan dia tk mau menjatuh kn org,lain sm niki dn itu cewe dangdut sp nama y cuma mau cari panggung kr udah vakum jd mau d up biar d undang d tv

  • joanna jj

    joanna jj

     5 months ago +610

    syahrini diundang sana sini buat nyanyi...nikita diundang sana sini buat ngomentarin hidup orang wkwkwkwk parahnya lagi netizen yang dukung niki wkwkwkwk

  • Nilla Jasmine

    Nilla Jasmine

     5 months ago +143

    Perasaan tiap ada artis yg lg trending topic atau ada sesuatu problem sesama seleb,pasti si NM ini sll ada,entah dgn segala cuitannya dan segala statementnya...
    Seolah2 dia itu kyk orang yg punya JOB ngawasin atau mengkoreksi hidup para artis indonesia...KOK SEBEGITU PENTINGNYA,semua kehidupan artis dia awasin sampe tau Semua ceritanya,bgmn hidupnya,apa yg mereka mkn,apa yg mereka pake...kok segitu DETAILNYA memperhatikan kehidupan orang lain..,
    Bolehlah kita nyinyir tapi kan GK SEMUA harus kita koreksi gtu,...mau artis itu saling cakar,saling hantam...TIDAK ADA URUSANNYA dan sangkut pautnya selagi TIDAK MEMBAWA NAMA kita sendiri..
    Ini kan kisahnya si LM dan SHR...KOK kyk dia yg ngejalaninnya...bahkan seolah2 dia BERCERITA SEPERTI DIA yg bikin SCENARIO DARI kisah LM vs SHR,HINGGA dia TAU bgmn Detailnya.,,
    Padahal tmn2nya dkt si LM biasa aja...mereka tau kapasitas mereka,tau apa yg harus mereka katakan di public mengenai persoalan LM vs SHR ,Nah,,,sementara si NM ini siapa?temen deket si LM ktnya BUKAN...tp kOK TAU SEMUA...?
    Herannya ini TIAP Ada ARTIS YG lgi BOOMING dgn problemnya atau DGN PRESTASINYA,,,si NM PASTI ada dan hadir dgn segala cuitannya/statementnya...
    Tapi yg di sayangkan...NM TIDAK PERNAH MENUNJUKAN TENTANG PRESTASINYA ATAU BISNISNYA YG KTNYA BERTEBARAN ...drpd bikin statement dan jd orang yg MAHA BENAR...alangkah lebih bijaknya MengKOREKSI kehidupan NM sendiri...
    Setiap artis/manusia punya cerita yg berbeda,,,tidak perlu menjadi manusia yg MAHA TAU DAN MAHA BENAR ,,,karena terkadang Yg kita bicarakan belum tentu SELURUHNYA BENAR...
    Maap y kl comment saya kurang berkenan..

  • Fredy Fredy

    Fredy Fredy

     4 months ago +22

    Salut sama ka melani gk ikut campur urusan pribadi orang biar ka melani teman baik luna, jadi artis yang tanpa mecari kejelekan orang lain susess terus ka😘😘😘

  • Gemivalerie Love

    Gemivalerie Love

     5 months ago +29

    Yang nikah syahrii n reno barack knp lainya yg kepo,,, jangankan yg pacatan yg udah nikah aja bs cerai cotong nikita sendiri dasar mulut nyinyirrrr ,,, aku sprot syahrini n reno batack kalian dah serasi...

  • Queen Alisha

    Queen Alisha

     5 months ago +20

    5 th itu waktu yg sangat panjang.. kenapa ga dipergunakan dg baik?. akhirnya malah kesempatan itu diambil orang.. ujung 2nya nyalahin yg sudah halal.

  • Yati Maryati

    Yati Maryati

     5 months ago +24

    Astagfirullah.. Sndri nya saja bnyk mslh, astagfirullahal'adzim.. Berkaca diri lah

  • fitri yani

    fitri yani

     5 months ago +16

    knpaaa sih bang hotman acarany kyk bgni jdinyy
    tv ny kyk yg lain alay dan tukang gosip🙄🙄
    si nikiii cri uang dg sensasi muluu ky gni bnyk yg mnyukai sifat nyblakny anehhh
    sewott bngtt ngurus hidup orang
    sr dan rb dah mnikah kali syahh atas restu Allah !
    catett nitezen jngn klian yg blain kmpul kebo dri pada yghalal

  • Susi Marselina

    Susi Marselina

     5 months ago +27

    Astgfirullah berlomba2 membuka aib orang .Ya allah mris liht ea

  • Feby's Life

    Feby's Life

     5 months ago +16

    Nyari panggung untuk kelangsungan hidup nih org
    Amit2 bgt

  • miss mom

    miss mom

     5 months ago +683

    Bener kata nikita susah amet tinggal cek paspor mereka ber 2 ada ga ke jepang skitar juni 2018 😅
    Dan bener bgt kata abang hotman napa di konferensi pers ngmg nya ga tikung laki org...napa ga ngmg ga tikung pacar org wkwkwkk
    Udeh itu liat aje reaksi nya si reno pas bini nya ngmg ga ambil laki org si reno langsung nunduk kpala nya 😅
    Sbagai laki laki dan sbagai kpala kluarga harus nya laki dong yg lbh byk ngmg pas konferensi pers apalg yg tentang soal nikung menikung
    Tp laki nya malahan kliatan tegang n kebanyakan nunduk kpala tandanya apa coba 😅
    Udeh gitu ngmg pelan n ga nge bas tegas kayak wkt wawancara soal putus ama luna jelekin luna nye 😅

  • Julius Caesar

    Julius Caesar

     5 months ago +35

    Masya allah...Knpa banyak bged pihak2 yg berusaha ingin menghancurkan pernikahan syahrini.. semoga tetap SAMAWA yaa syahreino....